Connect With Us

Pekan Olahraga Kabupaten Tangerang Selesai, Kecamatan Curug Juara Umum

Mohamad Romli | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 18:47

| Dibaca : 3015

Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah bersama Camat Curug, Rahyuni, mengangkat tropi juara umum Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang ke-IV. (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Tangerang ke-IV yang berlangsung sejak Sabtu (7/10/2017) ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah di Lapangan Olahraga Jakarta Nanyang School, Sabtu (14/10/2017).

Pekan olahraga yang berlangsung secara sepekan tersebut telah mengukir sejarah baru, diantaranya mantan juara umum Porkab ke-III yakni Kecamatan Panongan terdegradasi ke posisi ketiga dalam perolehan medali, Panongan harus cukup puas dengan memperoleh 25 emas, 24 perak dan 22 perunggu.

Sementara penyelenggaraan Porkab kali ini juga menjadi prestasi baru Kecamatan Kelapa Dua yang berhasil mengumpulkan 26 emas, 14 perak dan 16 perunggu, dengan perolehan tersebut, Kelapa Dua berhak berada diposisi kedua.

 



Adapun yang mengangkat tropi juara umum adalah Kecamatan Curug, 28 emas, 14 perak dan 17 perunggu berhasil diperoleh tim yang dikoordinatori oleh Ahyani tersebut.  "Prestasi ini menjadi harga yang kami terima atas kerja keras tim, official, atlet serta dukungan semua pihak," ujar Ahyani yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

 Senada dengan Ahyani, Camat Curug, Rahyuni mengatakan kontingen Kecamatan Curug memang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan para atlet untuk bisa memperoleh hasil maksimal. Ia pun berharap kepada pihak KONI Kabupaten Tangerang agar terus meningkatkan pembinaan kepada atlet-atlet tersebut.  "Harapannya, atlet-atlet tersebut bisa kembali terpilih di pekan olah raga Provinsi Banten tahun depan untuk mewakili Kabupaten Tangerang," katanya.

Porkab memang diakui Mahesyal Rasyid, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang menjadi ajang untuk menyeleksi atlet yang akan mewakili Kabupaten Tangerang pada perhelatan Porprov Banten tahun mendatang.

 Bahkan, pria yang juga menjabat Ketua Panitia Porprov tersebut menargetkan Kabupaten Tangerang selain sebagai tuan rumah ajang penyelenggaraan pertandingan 39 cabang olahraga antar Kabupaten atau Kota di Banten tersebut, Rudy, demikian ia biasa disapa juga berambisi Kabupaten Tangerang berprestasi maksimal dengan menjadi juara umum.

 
"Maka kita harus bersiap diri semaksimal mungkin, sebab bukan hanya sebagai penyelenggara, tapi juga harus sebagai juara umum," tegasnya.  Menyongsong Porprov Banten tersebut, Wakil Bupati Tangerang, Hermasnyah mengatakan pembangunan sport center milik Pemkab Tangerang saat ini terus dikebut, harapannya saat Proprov digelar, beberapa fasilitas olahraga yang terletak di Dasana Indah,  Kelapa Dua tersebut sudah bisa digunakan.

"Porkab selanjutnya sudah bisa di gelanggang olahraga tersebut yang difasilitasi berbagai venue, nah sekarang sedang dibangun, pada saat Porprov tahun depan pun sebagian fasilitasnya sudah bisa digunakan," ujarnya. (DBI/DBI)

PROPERTI
Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Produk Komersial Terbaru, Jaya Real Property Luncurkan Ruko di Graha Raya Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00

Di pengujung Mei tahun ini, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) merilis produk komersial terbaru berupa ruko dua lantai bertajuk Fortune Folks dengan harga Rp2,2 miliar.

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill