Connect With Us

Karyawan di Pabrik Petasan Tangerang Luka Bakar Disekujur Tubuh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 26 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 26789

Karyawan yang menjadi korban kebakaran ledakan gudang di bawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak BUN Kosambi. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Sejumlah karyawan yang menjadi korban ledakan gudang petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Salembaran Jati, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, langsung di bawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak BUN Kosambi.

Para korban terlihat menderita luka bakar serius di sekujur tubuh dan langsung mendapat penanganan di ruang ICU RS tersebut. Saksi mata, Maryasan mengatakan bahwa gudang tersebut perupakan pabrik produksi petasan. Akibat kebakaran sejumlah karyawan gudang mengalami luka-luka.

“Korban sedang ditangani di RS BUN,” katanya.

 

Berdasarkan informasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Tiba-tiba terdengar ledakan dari dalam gudang milik PT Panca Buan Cahya, kemudian disusul munculnya kepulan asap Saat ini petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang yang terjun ke lokasi tengah mencoba memadam api dari gudang tersebut.

 

 

Belum diketahui penyebab dan jumlah pasti korban akibat ledakan tersebut.(DBI/DBI)

 

KOTA TANGERANG
Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Kepala Puskesmas Sangiang, Kota Tangerang drg. Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja meninggal dunia di RSUD Kota Tangerang pada Sabtu 24 Juli 2021 pukul 07.00 Wib

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab