Connect With Us

Mobil Kepala Sekolah di Kemiri Raib Disikat Maling

Mohamad Romli | Kamis, 26 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 1825

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Deni Riadi, warga Kampung Rancalabuh, Desa Rancalabuh, Kemiri, Kabupaten Tangerang, tak menyangka jika mobil Toyota Veloz berwarna putih nopol B-1318-GFO miliknya raib disikat maling, Rabu (25/10/2017).

Pria yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Lontar 1 Kemiri ini mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. "Saya mendengar suara pintu mobil ditutup, lalu saya keluar rumah, mobil tersebut sudah tidak ada," ujarnya kepada TangerangNews.com, Kamis (26/10/2017).

Mobil tersebut dijelaskannya, diparkir di depan rumah dengan kondisi pagar terkunci. Namun ternyata maling berhasil masuk ke halaman rumahnya yang berada persis di pinggir Jalan Raya Kemiri dengan membobol gembok pintu pagar. "Gembok pintu pagar dirusak," imbuhnya.

Ditambahkannya, suasana malam itu memang sepi, karena tidak ada kegiatan ronda di lingkungan tersebut. Karena kondisi itu juga dia mengurungkan niatnya untuk mengejar pelaku pencurian.

"Saya enggak kejar, karena enggak ada siapa-siapa, jam segitu memang saat orang tidur pulas," tambahnya.

Peristiwa pencurian tersebut dilaporkannya malam itu juga ke Polsek Mauk. Ia berharap siapapun yang mengetahui keberadaan mobil tersebut segera melaporkannya ke Polsek Mauk.  "Mohon dibantu, semoga mobil tersebut segera bisa ketemu," tukasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

PROPERTI
Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:20

TANGERANGNEWS.com-99 Group Indonesia mengungkapkan ada tiga wilayah yang menjadi primadona pencarian properti pada 2021, yaitu Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Sleman Yogyakarta

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman