Connect With Us

Mobil Kepala Sekolah di Kemiri Raib Disikat Maling

Mohamad Romli | Kamis, 26 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 1811

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Deni Riadi, warga Kampung Rancalabuh, Desa Rancalabuh, Kemiri, Kabupaten Tangerang, tak menyangka jika mobil Toyota Veloz berwarna putih nopol B-1318-GFO miliknya raib disikat maling, Rabu (25/10/2017).

Pria yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Lontar 1 Kemiri ini mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. "Saya mendengar suara pintu mobil ditutup, lalu saya keluar rumah, mobil tersebut sudah tidak ada," ujarnya kepada TangerangNews.com, Kamis (26/10/2017).

Mobil tersebut dijelaskannya, diparkir di depan rumah dengan kondisi pagar terkunci. Namun ternyata maling berhasil masuk ke halaman rumahnya yang berada persis di pinggir Jalan Raya Kemiri dengan membobol gembok pintu pagar. "Gembok pintu pagar dirusak," imbuhnya.

Ditambahkannya, suasana malam itu memang sepi, karena tidak ada kegiatan ronda di lingkungan tersebut. Karena kondisi itu juga dia mengurungkan niatnya untuk mengejar pelaku pencurian.

"Saya enggak kejar, karena enggak ada siapa-siapa, jam segitu memang saat orang tidur pulas," tambahnya.

Peristiwa pencurian tersebut dilaporkannya malam itu juga ke Polsek Mauk. Ia berharap siapapun yang mengetahui keberadaan mobil tersebut segera melaporkannya ke Polsek Mauk.  "Mohon dibantu, semoga mobil tersebut segera bisa ketemu," tukasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin