Connect With Us

Mobil Kepala Sekolah di Kemiri Raib Disikat Maling

Mohamad Romli | Kamis, 26 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 1758

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Deni Riadi, warga Kampung Rancalabuh, Desa Rancalabuh, Kemiri, Kabupaten Tangerang, tak menyangka jika mobil Toyota Veloz berwarna putih nopol B-1318-GFO miliknya raib disikat maling, Rabu (25/10/2017).

Pria yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Lontar 1 Kemiri ini mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. "Saya mendengar suara pintu mobil ditutup, lalu saya keluar rumah, mobil tersebut sudah tidak ada," ujarnya kepada TangerangNews.com, Kamis (26/10/2017).

Mobil tersebut dijelaskannya, diparkir di depan rumah dengan kondisi pagar terkunci. Namun ternyata maling berhasil masuk ke halaman rumahnya yang berada persis di pinggir Jalan Raya Kemiri dengan membobol gembok pintu pagar. "Gembok pintu pagar dirusak," imbuhnya.

Ditambahkannya, suasana malam itu memang sepi, karena tidak ada kegiatan ronda di lingkungan tersebut. Karena kondisi itu juga dia mengurungkan niatnya untuk mengejar pelaku pencurian.

"Saya enggak kejar, karena enggak ada siapa-siapa, jam segitu memang saat orang tidur pulas," tambahnya.

Peristiwa pencurian tersebut dilaporkannya malam itu juga ke Polsek Mauk. Ia berharap siapapun yang mengetahui keberadaan mobil tersebut segera melaporkannya ke Polsek Mauk.  "Mohon dibantu, semoga mobil tersebut segera bisa ketemu," tukasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

KOTA TANGERANG
Berkah Ramadan, Pokja WHTR Berbagi Santunan Anak Yatim

Berkah Ramadan, Pokja WHTR Berbagi Santunan Anak Yatim

Selasa, 11 Mei 2021 | 20:31

TANGERANGNEWS.com- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim menyambut Idul Fitri 1442 H, Selasa (11/5/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab