Connect With Us

7 Korban Kebakaran Kosambi Dirawat di RSU Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 26 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 1783

Lili Kholidah, Petugas Krisis Center RSU Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Tujuh orang korban ledakan mercon di gudang petasan dan kembang api di PT Panca Buana Cahaya Sukses, Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing, RT 20/10, Kosambi dirawat di RSU Kabupaten Tangerang.

Lili Kholidah, petugas krisis center RSU Kabupaten Tangerang korban yang dirawat di rumah sakit yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 9, Kota Tangerang tersebut adalah korban yang tidak mampu ditangani oleh pihak RS BUN karena korban mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

"Korban yang pertama masuk kesini sekitar pukul 11.40 WIB, atas nama Nurhayati," ujarnya, Kamis (26/10/2017).

Korban yang berusia 20 tahun saat ini masih dirawat di ruang ICU. Korban lainnya yang masih terbaring diruanh ICU adalah Siti Fatimah, 15. Hampir 60 persen tubuh Siti melepuh terbakar.

Sementara satu korban yang mengalami luka paling parah adalah Atin Puspita, 32. Korban yang saat ini tengah dioperasi oleh tim dokter rumah sakit milik Pemkab Tangerang tersebut.

Empat korban lainnya dirawat diruang Soka, yakni  Lilis, 22, mengalami luka bakar 60 persen, Sami, 35, mengalami luka bakar 50 persen, M Khadiman, 25, mengalami luka bakar 40 persen dan Anggi, 18, juga mengalami luka bakar sekitar 40 persen.(DBI/HRU)

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

TEKNO
Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:27

TANGERANGNEWS.com-Di zaman serba digital ini memang telah memberi banyak kemudahan, salah satunya adalah mengecek tagihan listrik. Sebab, pelanggan bisa mengetahui terlebih dahulu berapa jumlah yang harus dibayarkan.

OPINI
Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Senin, 3 Oktober 2022 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Publik kembali diramaikan dengan polemik artis berinisial LK yang mengadukan suaminya RB ke pihak Kepolisian atas tuduhan KDRT.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill