Connect With Us

16 Jam, Kebakaran di PT Bosung Pasar Kemis Belum Berhasil Dipadamkan

Mohamad Romli | Jumat, 27 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 5176

Tampak petugas sedang berusaha memadamkan terbakarnya PT Bosung Indonesia di Pasar Kemis, Tangerang, Jumat (27/10/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Api yang menghanguskan gudang bahan baku PT Bosung Indonesia yang terjadi dari tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB hingga saat ini, Jumat (27/10/2017) pukul 11.00 WIB belum berhasil dipadamkan.

Supriyanto, petugas pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang mengatakan percikan api masih terjadi di gudang bahan baku pabrik yang memproduksi karton tersebut.

"Sekarang kami masih melakukan pendinginan, percikan api masih ada di gudang yang terbakar," ujarnya kepada TangerangNews.com, Jumat (27/10/2017).

Delapan unit armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di pabrik yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Kemis, Desa Sindangsari, Pasar Kemis.

"Salah satu kendalanya jarak sumber air cukup jauh, sekitar satu kilometer, jadi kami harus mobile," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, kerugian pihak perusahaan pun belum bisa ditaksir. Sementara penyebab kebakaran juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Suara Petir Terdengar Seperti Bom, Hampir Seluruh Tangerang Terkejut 

Suara Petir Terdengar Seperti Bom, Hampir Seluruh Tangerang Terkejut 

Jumat, 18 Juni 2021 | 00:08

Sekitar pukul 18.00 pada Kamis 17 Juni 2021, kurang lebih masyarakat di Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan suara petir yang tidak biasa.

KOTA TANGERANG
Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:44

TANGERANGNEWS.com- Warga Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kesulitan dalam melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) karena tidak adanya sekolah negeri di wilayahnya

NASIONAL
Survei LSI: Airlangga Hartarto King Maker Pilpres 2024

Survei LSI: Airlangga Hartarto King Maker Pilpres 2024

Kamis, 17 Juni 2021 | 18:52

TANGERANGNEWS.com--Peneliti Lingkar Survei Indonesia (LSI), Denny JA, Adjie Alfaraby, mengungkapkan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab