Connect With Us

Satu Jenazah Lagi Korban Kebakaran di Pabrik Mercon Sore Ini Ditemukan

Dena Perdana | Senin, 30 Oktober 2017 | 18:00

| Dibaca : 2988

Tampak petugas sedang berusaha memadamkan terbakarnya PT Bosung Indonesia di Pasar Kemis, Tangerang, Jumat (27/10/2017). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Satu jenazah lagi, korban kebakaran di pabrik mercon milik PT Panca Cahaya Buana Sukses di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (30/10/2017) sore ditemukan petugas Kepolisian dari Polres Metro Tangerang. Temuan itu didapati setelah mereka menggelar olah tempat kejadian perkara lanjutan.

 "Satu jenazah tersebut ditemukan utuh dari kepala sampai badan dan potongan-potongan badan yang akan dikenali melalui identifikas," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol,  Harry Kurniawan.

 


Dia mengungkapkan, pihaknya membawa satu jenazah utuh ke dalam satu kantong jenazah.  Sedangkan potongan-potongan badan yang dikumpulkan ke dalam kantong jenazah, adalah jasad  yang berbeda. Sebanyak dua kantong jenazah itu akan dikirim ke RS Polri guna penyelidikan lebih lanjut.

 
Selain itu, mereka juga menemukan sejumlah barang yang akan dijadikan alat bukti, di antaranya dokumen berupa sertifikat dan beberapa buah ponsel. Sebelumnya pada Senin siang saat awal proses olah TKP, polisi juga mengamankan sejumlah tulang belulang.
 

"Jenazah yang baru ditemukan ada di sudut sebelah kiri bangunan pabrik," tutur Harry. (DBI/DBI)

 

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

NASIONAL
Kasus Suap, KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Kasus Suap, KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Jumat, 24 September 2021 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Jumat 24 September 2021. Azis tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat pukul 20.00 WIB dengan mengenakan batik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin