Connect With Us

Pabrik Petasan Kosambi Dikelilingi Karangan Bunga

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 November 2017 | 14:00

| Dibaca : 2165

Tampak di Lokasi pabrik petasan, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, dikelilingi oleh karangan bunga yang berjejeran dari sejumlah pejabat, Kamis (02/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tragedi kebakaran yang memakan puluhan korban jiwa di pabrik petasan, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, sudah genap sepekan, Kamis (02/11/2017). Di depan Lokasi pabrik tampak dikelilingi karangan bunga yang berjejeran dari sejumlah pejabat.

Karangan bunga tersebut dikirim oleh para pejabat negara dari beberapa hari yang lalu, salah satunya Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Setidaknya ada sebanyak 20 papan karangan bunga berjejeran di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi tersebut.

Adapun nama-nama pengitim karangan bunga selain dari Kapolri, juga dari Kapolrestro Tangerang Kota Kombers Pol Harry Kurniawan, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Gubernur Banten Wahidin Halim, TNI, Tokoh masyarakat, Mahasiswa, hingga PT Panca Buana Cahaya Sukses yang mengalami kebakaran juga turut mengirimkannya.

Papan karangan itu bertuliskan 'turut berduka cita kepada korban kebakaran PT Panca Buana Cahaya Sukses' yang tak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban.

Pada waktu yang sama, garis kuning police line masih mengikat gedung tersebut. Warga disekitar juga tampak tidak terlihat, namun beberapa pengguna jalan yang melintas masih sempat menengok dan memotret gedung bekas produksi petasan itu.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Instagram Milik Pemkab Tangerang Sempat Diretas

Instagram Milik Pemkab Tangerang Sempat Diretas

Senin, 30 Januari 2023 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Akun resmi media sosial Instagram milik Pemerintah Kabupaten Tangerang diduga diretas hacker.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill