Connect With Us

Kadin Kabupaten Tangerang Santuni Keluarga Korban Kebakaran Kosambi

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 November 2017 | 19:00

Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang, Didik Setiawan memberikan santunan kepada keluarga almarhumah Surnah binti Kusma yang menjadi korban ledakan pabrik petasan, Kamis (02/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang, Didik Setiawan, santuni korban kebakaran pabrik petasan di tiga rumah korban yang meninggal dunia, Kamis (02/11/2017). Salah satunya Surnah binti Kusma buruh pabrik petasan yang tewas berusia 14 tahun.

Didik bersama dengan rombongan tiba di lokasi pada pukul 15.00 WIB, sebelum menyantuni korban, Didik juga sempat melihat pabrik petasan di Jalan Raya SMPN 1 Kosambi, Desa Belimbing RT 20/10, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Setelah melihat pabrik petasan, barulah Didik berjalan kaki menuju tiga rumah korban yang lokasinya memang tak jauh dari pabrik tersebut.

"Saya turut prihatin dengan kejadian ini, saya turut berdukacita sebesar-besarnya kepada keluarga yang terkena musibah," kata Didik.

Didik mengunjungi ketiga rumah korban di Desa belimbing, yang satu diantaranya adalah Surnah binti Kusma buruh pabrik petasan yang tewas terpanggang berusia 14 tahun.

"Kedepannya saya akan dorong Pemerintah Daerah untuk tidak bertentangan dengan Undang-undang industri dalam tidak memperkerjakan anak dibawah umur," ujar Didik.

Diwaktu yang sama, Sukma, orang tua Surnah juga mengucapkan terimakasih kepada Kadin Kabupaten Tangerang yang menyantuni keluarganya.

"Surnah anak pertama, dia anak saya satu satunya, saya juga mau bilang terimakasih sama bapak (Didik) sudah datang kerumah," ucap Sukma.(DBI/HRU)

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill