Connect With Us

Pabrik Minuman Oplosan Digerebek

| Selasa, 16 Februari 2010 | 18:46

Penggerebekan sabu (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANGNEWS-Petugas Polres Metro Kabupaten Tangerang berhasil membongkar sindikat pengoplos minuman keras yang berlokasi di ruko perumahan Sudirman Tigaraksa, Kabupaten Tangerang,  sore ini.
 
Kasat Narkoba Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol Rusdi Raumin mengatakan, dalam penggerebekan itu pihaknya berhasil menyita ratusan botol minuman keras yang sudah dioplos pemilik pabrik minuman oplosan itu yang bernama Situmorang. “Modus dari pelaku adalah berpura-pura memproduksi jamu, padahal mereka telah mengoplos minuman keras. Minuman keras bermerek dioplos oleh dia dengan minuman racikannya,” tegasnya.
 
Minuman opolosan yang dimaksud, adalah minuman bir hitam. “ Dugaan kuat bir hitam itu dipalsukan. Sampai saat ini kita sedang memerksa apakah itu palsu atau bukan, “ kata Rusdi.
 
Diketahui, Situmorang  pernah juga tinggal di Perumahan Puri Indah Tigaraksa, Kabupaten Tangertang. Di perumahan itu tersangka, diusir karena warga memerogokinya mengoplos miniman keras. Sedangkan di perumahan Sudirman, dirinya baru menempati enam bulan. “Rupanya perbuatan itu diulangi dia di sini,” ujarnya.
 
Polisi melakukan penggerebekan itu dibantu oleh sejumlah tokoh masyarakat. Salah satunya H Safrudin pemilik ruko itu. Dirinya mengaku resah dengan perbuatan tersangka yang melakukan praktek ilegal. “Sebab, ketika ditanya dia tidak bisa mengeluarkan izin dari BPOM dan Dinas Kesehatan,” ujar H. Safrudin. (dira)
 
 

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill