Connect With Us

Puluhan Mobil Sewaan Digadai, Bapak dan Anak Pelakunya

| Jumat, 20 Maret 2009 | 14:58

TANGERANGNEWS.COM-Puluhan mobil milik warga digadai oleh Jhonny 55 tahun warga BSD Blok 11, No.3 Sektor 1-1 Kelurahan Rawa Buntu Kecamatan Serpong, Kabupaten Tangerang. Polisi berhasil menangkap Jhony dan puluhan mobil yang digadainya. Satu unit mobil disewa dari korban sebulan Rp.3-4 juta. Sedangkan satu unit mobil korban digadai Rp.30-40 juta. Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang AKP Dewa Wijaya mengatakan, modus pelaku membuka rental mobil bernama Arema Rent Car. Setelah para korban menitipkan mobilnya untuk direntalkan di tempat rental tersangka. Namun, mobil-mobil itu tidak direntalkan akan tetapi digadaikan kepada orang lain tanpa seizin pemiliknya. "Bahkan setelah digadai pelaku tidak menebus mobil itu, malah dia melarikan diri,"katanya seraya mengatakan jumlah mobil yang digadai mencapai 30 unit. Sementara itu salah satu korban, bernama Hilman Hendarto mengatakan, dirinya awalnya tidak mengira pelaku adalah penipu. "Namun setelah beberapa kali meminta uang rentalnya, pelaku selalu berkelit. Hingga pada hari yang sama seluruh korban lainya mengatakan kepada saya kalau mobil kita semua digadai dan dia berusaha melarikan diri. Dia sama anaknya melakukan itu,"ucapnya. (den)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill