Connect With Us

Bank Banten Buka Cabang di Cikupa

Mohamad Romli | Rabu, 15 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 5532

Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa memberikan keterangannya kepada awak media pada peremsiman Kantor Cabang (KC) di Cikupa, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bank Banten kembali menambah Kantor Cabang (KC) di Kabupaten Tangerang. Kali ini, bank milik Pemprov Banten tersebut meresmikan KC di Cikupa, Rabu (15/11/2017).

KC yang berlokasi di Ruko Graha Puspita Blok H1 Nomor 18-19, Citra Raya, Cikupa tersebut merupakan peningkatan status yang sebelumnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Balaraja.

Fahmi Bagus Mahesa, Direktur Utama Bank Banten mengatakan, hingga Oktober 2017, bank tersebut telah memiliki 65 jaringan kantor dan layanan di seluruh Indonesia.

" Cikupa merupakan kantor cabang ketiga yang telah kami buka di wilayah Banten dari 21 jaringan kantor cabang," ujarnya.

Fahmi mengatakan,  KC Cikupa melayani berbagai transaksi keuangan, diantaranya setoran, penarikan dan transfer dana, pembukaan rekening tabungan, giro dan deposito.

"Selain itu, melayani juga pengajuan dan pencairan kredit konsumen termasuk kredit kepada ASN dan juga pengajuan kredit komersial, diutamakan kredit bersumber dari APBD," tambahnya.

Sebagai bank pembangunan daerah (BPD),  Fahmi bertekad terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham.

"Salah satu upaya kami adalah meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan," tukasnya.(DBI/HRU)

BANTEN
Truk dari Tangsel Diadang Buang Sampah di Serang Banten

Truk dari Tangsel Diadang Buang Sampah di Serang Banten

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:30

TANGERANGNEWS.com-Armada truk sampah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihadang sejumlah warga Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, Selasa 26 Oktober 2021 malam

TANGSEL
KPK Usut Adanya Calo Kasus Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel

KPK Usut Adanya Calo Kasus Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel

Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:26

TANGERANGNEWS.com–Pengusutan kasus pengadaan lahan untuk proyek pembangunan SMK Negeri 7 Tangerang Selatan (Tangsel), Banten terus bergulir. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin