Connect With Us

Pemkab Tangerang Akan Bangun Lagi Satu RSUD

Mohamad Romli | Jumat, 24 November 2017 | 15:00

| Dibaca : 4557

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, saat di wawancarai oleh wartawan di Gading Serpong, Selasa (25/7/2017) (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang berencana akan membangun kembali satu rumah sakit umum daerah (RSUD), untuk mengantisipasi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat yang populasinya terus bertambah. Demikian dikatakan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar kepada awak media, Jumat (17/11/2017).

"Rencananya kita juga akan kembali membangun RSUD, jadi Kabupaten Tangerang punya empat RSU," kata Zaki.

Namun, rencana pembangunan RSUD tersebut, lanjut Zaki, belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat ini, karena pihaknya harus menentukan lokasi rumah sakit yang akan dibangun tersebut. Selain itu, Pemkab sendiri masih harus membahasnya dengan pihak DPRD Kabupaten Tangerang.

"Lokasinya bisa di bagian barat Kabupaten Tangerang, antara Cisoka dan Tigaraksa. Mungkin juga di wilayah selatan," tuturnya.

Selain RSUD Tangerang dan Balaraja, Pemkab Tangerang juga saat ini tengah menggenjot pembangunan RSUD Pantura di wilayah utara Tangerang. Pembangunan RSUD yang menelan anggaran sekitar Rp80 miliar itu ditargetkan rampung pada tahun 2017.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

NASIONAL
Aturan Soal Pengeras Suara Masjid Akan Kembali Dibahas

Aturan Soal Pengeras Suara Masjid Akan Kembali Dibahas

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Aturan soal penggunaan pengeras suara (sound system) masjid di Indonesia mendapat sorotan dari Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (JK)

TANGSEL
Tiga Kandidat Bersaing Jadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan

Tiga Kandidat Bersaing Jadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan

Senin, 25 Oktober 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ada tiga kandidat yang bersaing dalam pemilihan umum calon ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) tahun 2021 - 2023. Hari ini

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin