Connect With Us

Rem Rusak, Bus Murni Terbalik di Tol Cikupa

Mohamad Romli | Minggu, 26 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 5897

Bus Murni di Jalan Tol Tangerang-Merak dengan nopol A7646KC yang dikemudikan supir berinisial SPR itu terguling. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa bus Murni di Jalan Tol Tangerang-Merak, km 30.800, Cikupa, Minggu (26/11/2017).

Bus dengan nopol A7646KC yang dikemudikan supir berinisial SPR itu terguling.

Kanit laka lantas Santlantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Adjie Pangestu kepada TangerangNews.com mengatakan peristiwa kedua kali selama November 2017 diruas tol Tangerang-Merak yang menimpa PO bus yang dijuluki setan merah itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. 

"Bus melaju dari arah Tangerang menuju Merak di lajur 3, tiba-tiba rem mengunci atau tidak berfungsi  sehingga oleng kekanan dan menabrak Barier jalan hingga Bus terguling," jelasnya. 

Akibat kecelakaan itu, 10 orang penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Hermina,  Bitung untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Korban 10 orang, mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit," tambahnya. 

Diketahui, kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Murni juga terjadi diruas jalan tol Tangerang-Merak pada Sabtu (4/11/2017).

Bus Murni dengan nopol A-7618-KC menabrak colt diesel bok nopol B-9152-YL di Km 48, Kampung Pasir Sadang, Desa Koper, Cikande, Kabupaten Serang. Akibat kecelakaan tersebut, empat penumpang bus terluka, satu diantaranya menderita luka berat. (RAZ

NASIONAL
Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:14

TANGERANGNEWS.com – Belakangan ini masyarakat diramaikan dengan terbongkarnya kasus-kasus pinjaman online (pinjol) ilegal di berbagai kota. Banyak masyarakat yang sangat dirugikan oleh perusahaan pinjol ilegal

BANTEN
Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang mantan kepala desa (kades) Kepandean, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berinisial YS, 43, nekat korupsi dana desa sebesar Rp500 juta

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin