Connect With Us

Balita Umur 2 Tahun Tewas Masuk ke Sumur di Curug

Mohamad Romli | Senin, 27 November 2017 | 17:00

| Dibaca : 5980

Warga menolong Balita Umur 2 Tahun yang Masuk ke dalam Sumur di Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (27/11/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-MS, 2, balita berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur yang ada di rumahnya, Kampung Pabuaran, Kelurahan Curug Kulon, Curug, Senin (27/11/2017).

Kapolsek Curug, Kompol Effi M Zulkifli kepada TangerangNews.com mengatakan, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, korban sedang bermain diluar rumah.

Kamsanah, nenek korban kemudian mendengar ada suara yang terjatuh ke dalam sumur yang lokasinya berada di sisi kiri rumah.

"Saksi pun menuju lubang sumur yang berada di samping kiri rumah tempat suara tersebut berasal, dan melihat korban berada di dalam sumur," ujarnya.

Melihat cucunya tercebur ke dalam sumur, Kamsanah pun kaget bercampur panik. Ia berusaha meminta tolong kepada warga yang berada disekitar lokasi kejadian.

Tak lama berselang, dua warga yakni Saiful Hidayat dan Suwardi datang ke lokasi.

Mereka berusaha menolong balita malang itu dari dalam sumur yang kedalamannya sekitar delapan meter.

Dengan menggunakan tangga dari bambu, Saiful pun turun ke dalam sumur, Sementara Suwardi membantu mengangkat korban saat sudah berhasil dievakuasi.

"Korban berhasil dievakuasi namun sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Effi.

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto menjelaskan, orang tua korban keberatan saat balita itu akan diotopsi di RSUD Tangerang karena ayah korban, yakni Topik sudah menerima musibah tersebut sebagai takdir.

"Orang tua korban tidak menuntut atas meningalnya korban dan keberatan untuk dilakukan otopsi," ujarnya.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:11

TANGERANGNEWS.com-Kelompok bersenjata menyerang jamaah yang sedang salat subuh di masjid kawasan Nigeria Utara. Akibatnya 18 orang jemaah masjid tersebut tewas

HIBURAN
Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com - Bisnis karaoke Inul Daratista, Inul Vizta, sudah hampir dua tahun ini babak belur lantaran tak bisa beroperasi karena pandemi Covid-19. Kini kasus Covid-19 di Tanah Air sudah mulai

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin