Connect With Us

Pencuri Modus Kempes Ban di Pagedangan Gondol Uang Rp39 Juta

Mohamad Romli | Senin, 11 Desember 2017 | 12:00

Mobil Toyota Kijang warna silver nopol B-8647-AR, menjadi korban pencurian dengan modus kempes ban di Jalan Buolevard Scientya, Gading Serpong, Kelurahan Medang, Pagedangan, Sabtu (9/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian dengan modus kempes ban menimpa Taryono, di Jalan Buolevard Scientya, Gading Serpong,  Kelurahan Medang, Pagedangan, Sabtu (9/12/2017). Uang sebesar Rp39.500.000 milik korban raib dicuri pelaku.

Kapolsek Pagedangan, AKP Army Sevtiansyah kepada TangerangNews.com menuturkan peristiwa tersebut terjadi saat korban yang mengendarai mobil Toyota Kijang warna silver nopol B-8647-AR itu tiba-tiba diberitahu oleh pengendara sepeda motor jika ban mobilnya kempes. Korban kemudian turun dari mobilnya untuk memeriksa ban mobil itu yang ternyata memang kempes karena tertusuk paku.

"Saat korban turun dari mobil, saksi melihat ada dua orang berboncengan sepeda motor masuk ke dalam mobil," ujarnya, Senin (11/12/2017).

BACA JUGA: 

Korban awalnya tidak mengetahui jika uang yang baru saja diambilnya dari bank sebesar Rp39.500.000 itu raib dibawa maling, sebelum saksi memberitahu peristiwa itu kepadanya.

"Saksi sendiri tidak secara persis melihat wajah pelaku, sementara di rekaman CCTV perumahan juga tidak terekam," tambah Army menjelaskan kesulitan pihaknya mengidentifikasi pelaku.

Masih kata Army, pihaknya saat ini masih mendalami pencurian dengan modus kempes ban itu dengan mendatangi kantor bank di mana korban mengambil uang tersebut.

Ia mengimbau kepada warga yang akan mengambil uang dalam jumlah banyak untuk tidak sendirian, namun harus ditemani baik meminta bantuan pihak Kepolisian ataupun pihak petugas keamanan bank, sehingga peristiwa serupa tidak kembali terjadi.

"Sebaiknya kalau mengambil uang di bank dalam jumlah banyak minta dikawal polisi, bisa dari Polsek atau Polres, atau security bank, sehingga bisa diantar sampai tempat tujuan," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

KOTA TANGERANG
Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Selasa, 16 April 2024 | 23:38

Terminal Poris Plawad Kota Tangerang mencatatkan peningkatan jumlah penumpang secara signifikan selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill