Connect With Us

Rumah Orang Tua Kepala Bapenda Tangerang Terbakar

Mohamad Romli | Rabu, 27 Desember 2017 | 13:00

Kebakaran melanda sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Raya Serang Km 10, Desa Bitung Jaya, RT 04/02, Rabu (27/12/2017). Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.40 WIB. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran melanda sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Raya Serang Km 10, Desa Bitung Jaya, RT 04/02, Rabu (27/12/2017). Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.40 WIB.

Ahmad Mahfud, Dalpos Damkar pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews.com mengatakan pemilik rumah yang terbakar tersebut adalah orang tua Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang, Soma Armaja.

BACA JUGA:

"Rumah yang terbakar kondisinya kosong. Kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik. Api membakar bagian atap dan menghanguskan hampir sebagian besar bangunan," katanya.

Kebakaran pun, lanjut Edo, sempat membuat warga setempat panik, karena posisi rumah berdempetan dengan rumah lainnya. Beruntung petugas pemadam kebakaran segera tiba di lokasi.

"Empat unit armada pemadam kami terjunkan ke lokasi, api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian," tambahnya.

Kebakaran juga sempat mengganggu arus lalu lintas di Jalan Raya Serang, antrian kendaraan mengular karena warga yang melintas di lokasi ingin melihat peristiwa tersebut.

"Tadi pas saya lewat api masih kecil, namun arus lalu lintas macet parah," ujar Udin, pengendara yang melintas di lokasi itu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, karena saat kebakaran terjadi, rumah dalam kondisi kosong. Kerugian korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(RAZ/RGI)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill