Connect With Us

Motor vs Tronton, Gadis Ini Terpental Hingga Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 27 Februari 2018 | 16:00

| Dibaca : 16987

JMJ, 20, Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (26/2/2018) malam. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANNGEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (26/2/2018) malam.

JMJ, 20, menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami luka serius dalam peristiwa tabrakan yang terjadi di Km 27, Kampung Pos Sentul, Desa Sentul Jaya, Balaraja.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, Iptu Krisna Aji Pangestu mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Kata Krisna, posisi korban yang dibonceng oleh SUA, pria berusia 68 tahun dengan sepeda motor Honda Vario nopol B-6055-GGI terpental saat posisi motor membentur truk gandeng Hino nopol G-1785-EE.

"Korban tewas mengalami luka berat sementara SUA, mengalami luka cukup serius," ujarnya, Selasa (27/2/2018).

Masih kata Krisna, tabrakan itu terjadi saat korban melaju dari arah Gembong menuju Balaraja. Saat di lokasi kejadian, disisi kiri lajur jalan ada truk yang sedang diparkir tanpa ada tanda peringatan.

"Saat berpindah lajur ke lajur dua, korban masuk ke gandengan truk Hino, kemudian terdorong dan terjatuh," tambahnya.

Kedua korban kemudian dievakusia ke RSUD Balaraja. Saat di RSUD tersebut, JMJ menghembuskan nafas terakhirnya. Sementara sopir truk naas tersebut kini diamankan ke Mapolresta Tangerang.(RAZ/RGI)

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

KOTA TANGERANG
Remisi Kemerdekaan Napi Lapas Tangerang, Jumlahnya Banyak Banget Ada yang Langsung Pulang

Remisi Kemerdekaan Napi Lapas Tangerang, Jumlahnya Banyak Banget Ada yang Langsung Pulang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com–Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang memberikan remisi umum kepada narapidana yang telah menjalankan masa pidananya dalam momentum Hari Kemerdekaan 77 Republik Indonesia.

PROPERTI
Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Keseruan Semarak Kemerdekaan 77 RI di Hotel Grand Zuri BSD yang Menolak Menyerah

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Hotel Grand Zuri BSD City, Tangerang, merayakan Kemerdekaan 77 Republik Indonesia (RI) dengan berbagai perlombaan. Manajemen menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini pihaknya menolak menyerah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill