Connect With Us

Gagal Nyalip Tronton, Subur Tewas Tergilas di Curug

Yudi Adiyatna | Selasa, 6 Maret 2018 | 07:00

| Dibaca : 12614

Sebuah kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor bernama Subur Eka Wijaya, 21, terjadi di Jalan Raya Curug KM 2, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (5/3/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor bernama Subur Eka Wijaya, 21, tewas mengenaskan setelah dirinya terjatuh usai gagal menyalip sebuah truk tronton Hino bernomor polisi BD-8145-GK di Jalan Raya Curug KM 2, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (5/3/2018) siang.

Dari informasi yang diperoleh TangerangNews.com, kecelakaan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Subur saat itu tengah mengendarai sepeda motor Honda Verza F-6433-JE melintas dari arah Polsek Curug menuju Bitung, Tangerang.

Setibanya di depan kantor Kepala Desa, Jalan Raya Curug KM2, dirinya berupaya mendahului sebuah truk tronton. Namun tanpa disadarinya dari arah berlawanan muncul pengendara motor lainnya yang mengendarai Yamaha Jupiter bernopol F-3363-LA yang dikendarai Andes Faturahman.

"Sepeda motor korban hendak menyalip truk, diduga tidak konsentrasi dan tak melihat sepeda motor lain yang datang dari arah berlawanan, sehingga saling bersenggolan. Kemudian korban atas nama Subur Eka Wijaya terjatuh kekiri, lalu terlindas oleh tronton," kata Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Subur yang beralamat tinggal di Kampung Rajeg, RT01 RW02, Babakan, Tenjo, Kabupaten Bogor, itu langsung tewas saat itu juga. Sedangkan seorang pemotor Yamaha Jupiter, Andes, terjungkal ke kiri jalan dan menderita luka-luka ringan.

"Pengendara Honda Verza meninggal di tempat, sedang pengendara Yamaha Jupiter hanya luka ringan. Jenazah korban meninggal dibawa ke RSUD Tangerang," ujar Kasat Lantas.

Petugas yang datang ke lokasi pun langsung mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan. Selanjutnya meminta keterangan saksi-saksi dan menggelar olah TKP mengenai kejadian itu.(RAZ/RGI)

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab