Connect With Us

DPC PDIP Kabupaten Tangerang Bangun Kantor Rp8 Miliar

Muhamad Heru | Senin, 23 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 2336

Kegiatan Pembangunan kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews/2018 / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Menambah kantor sekretariatnya di Jalan Pemda Tigaraksa, Matagara, Kabupaten Tangerang.

Desain Pembangunan Gedung tersebut akan berdiri 3 Lantai dengan seluas 1.515 meter. Adapun lantai pertama untuk aula kegiatan yang bisa menampung 800 orang.

Lantai ke dua untuk para pengurus harian, lantai ke tiga untuk Ruang-ruang badan-badan partai seperti badan pemberdayaan masyarakat, badan pelatihan dan badan advokasi bantuan hukum lainnya.

Adapun biaya untuk pembangunan gedung tersebut mencapai Rp 8 miliar yang bersumber dari dana kebersamaan seluruh kader dan didukung oleh DPP Pusat PDIP Perjuangan.

"Ketika rakyat datang kepada kami untuk meminta bantuan dan mereka merasa nyaman, merasa ini rumah mereka, karena kita harus dekat dengan rakyat," kata Ketua Pelaksana harian DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Irvansyah, Minggu, (22/4/2018).

Irvansyah melanjutkan, pembangunan ini ibarat Sangkuriang, begitu turun perintah, langsung di kerjakan. Dia optimis pengerjaannya paling lama empat bulan selesai pembangunannya, karena menggunakan teknik modern, pabrikasi, menggunakan baja ringan, tak perlu banyak tukang.

"Semoga kami semakin solid dengan adanya pembangunan kantor ini, semua kader bisa yakin untuk memenangkan pemilu serentak, pilkada, pileg, maupun Pilpres 2019 dan mengantarkan Jokowi kembali menjadi presiden 2019,” tuturnya.

Perlu diketahui, dengan secara simbolis peletakan batu pertama tersebut di lakukan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto didampingi Calon Bupati Tangerang Zaki Iskandar, serta para kader-kader PDI Perjuangan.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

PROPERTI
Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Sabtu, 28 November 2020 | 19:50

TANGERANGNEWS.com– Minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil