Connect With Us

Nasdem Optimis Raih 8 Kursi di Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 24 April 2018 | 22:00

| Dibaca : 2603

Kegiatan rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang disalah satu hotel di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/4/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) optimis dapat meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang di Pemilu 2019 mendatang. 

Beragam strategi pun dirancang untuk meraih dukungan pemilih terhadap partai tersebut. 

Salah satunya dengan membekali bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dan saksi dengan menghelat Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang disalah satu hotel di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/4/2018).

"Kami membuat strategi kemenangan dengan 4 WD, yaitu caleg sebagai ujung tombak sama dengan seorang striker, dan saksi sebagai benteng pertahanan. Bisa kami pastikan strategi ini akan berjalan maksimal di pemilu 2019," ujar Willy Aditya, Ketua DPP Partai Nasdem kepada awak media.

Pria yang pernah berkiprah di Sekolah Demokrasi Tangerang ini,  selain membekali bacaleg, pihaknya juga telah mempersiapkan saksi sebaik mungkin.

"Untuk saksi, kami mempunyai ketua komisi saksi yang sangat berpengalaman. Sementara bacaleg diakhir Juni ini sudah kami rubah menjadi caleg. Kemudian diawal Juli DCS (daftar caleg sementara) sudah kami daftarkan," tambahnya.

Sehingga ia merasa optimis target memperoleh delapan kursi bisa terealisasi. 

"Perolehan suara partai Nasdem di Kabupaten Tangerang akan naik sekitar 100 persen menjadi delapan kursi," tukasnya.(DBI/RGI)

BANTEN
Banten Ikut Sumbang dari 90,4 Persen Kasus Covid-19 dalam Sepekan

Banten Ikut Sumbang dari 90,4 Persen Kasus Covid-19 dalam Sepekan

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:12

TANGERANGNEWS.com -- Juru Bicara Nasional Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan, DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat menyumbangkan sebesar 90,4 persen penambahan kasus positif dalam sepekan terakhir

TANGSEL
Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Wahyunoto Lukman mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sanski tegas bagi setiap orang yang membuang sampah sembarangan

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman