Connect With Us

3 Orang Terluka Akibat Ledakan di Panongan

Mohamad Romli | Selasa, 15 Mei 2018 | 18:00

| Dibaca : 2386

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif meninjau langsung lokasi insiden meledaknya rumah tempat pematangan pisang di Kampung Nalagati RT 01/04, Kelurahan Mekarbakti, Panongan, Selasa (15/5/2018).. (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Tiga orang mengalami luka ringan akibat insiden meledaknya rumah yang dijadikan tempat pematangan pisang di Kampung Nalagati, RT 01/04, Kelurahan Mekarbakti, Panongan, Selasa (15/5/2018).

Ketiga korban itu diantaranya Achmad Yusuf, 41, Maryadi, 51, dan Nana, 40. Ketiganya karyawan yang bekerja di lokasi itu.

"Korban hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di klinik," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif yang terjun langsung meninjau lokasi tersebut.

Sabilul juga menjelaskan, posisi korban tengah berada di depan rumah. Luka yang diderita karena serpihan puing bangunan yang menimpa korban saat peristiwa itu terjadi.

"Korban karyawan di sini, mereka sedang berada di depan rumah," imbuhnya.

Sementara sumber ledakan itu dijelaskannya berasal dari satu kamar yang dijadikan tempat pematangan pisang.

"Bahan dasarnya karbit, jadi ledakannya karena tekanan karbit yang melebihi ambang batas," tambahnya.

Selain menyebabkan tiga korban luka ringan, akibat ledakan itu juga tiga motor mengalami kerusakan karena tertimpa puing bangunan rumah itu.

Insiden ledakan itu kini ditangani Polresta Tangerang. Sementara di lokasi selain dijaga ketat oleh petugas, juga tampak ramai oleh warga yang ingin menonton kondisi rumah yang kondisinya hancur tersebut.(RAZ/HRU)

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin