Connect With Us

Pesta Sabu di Curug, 2 Pria Diciduk Polisi

Mohamad Romli | Senin, 21 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 3564

Petugas dari Polsek Pasar Kemis berhasil mengamankan dua pria yang berinisial FDR, 35, dan DRT, 42, saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu di kontrakannya. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-FDR, 35, dan DRT, 42, dua pria ini dipastikan akan mendekam dibalik jeruji besi untuk waktu yang cukup lama, karena diciduk petugas dari Polsek Pasar Kemis, saat menggunakan narkoba jenis sabu di kontrakannya di Kampung Babakan, Kelurahan Binang, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. 

Keduanya tidak bisa menyangkal. Petugas pun kemudian menggelandangnya ke Mapolsek Pasar Kemis.

Dikatakan Kapolsek Pasar Kemis Kompol Didid Imawan kepada awak media, kedua tersangka sudah tercium pihaknya sebagai pemakai aktif barang haram tersebut, sehingga untuk membuktikan dugaan itu, ia menerjunkan personelnya guna melakukan penyelidikan.

"Informasi yang kami himpun, kedua tersangka terlibat transaksi jual beli narkoba jenis sabu, lalu kami lakukan pengintaian hingga ke kontrakan salah satu tersangka," ujarnya, Senin (21/5/2018).

Hasilnya, saat digerebek itu, kedua tersangka sedang menggunakan sabu. Dari hasil penggeledehan kontrakan itu pun, petugas mengamankan beberapa barang bukti lainnya.

"Saat penggeledahan, kami menemukan dua plastik klip bening berisikan sabu beserta alat hisap dan dua buah korek gas," tambahnya.

Kedua tersangka kini tengah menjalani pemeriksaan intensif, penyidik akan menjeratnya dengan Pasal 112 UU No 35/2009 tentang Narkotika.

"Ancaman hukumannya paling singkat empat tahun penjara dan paling lama 12 tahun penjara," tukasnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

BANDARA
Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Senin, 10 Mei 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang karena berhasil menegakkan kasus-kasus hukum yang terjadi

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab