Connect With Us

Pesta Miras Saat Ramadan, 8 Orang di Pasar Kemis Diciduk Polisi

Mohamad Romli | Rabu, 23 Mei 2018 | 15:00

| Dibaca : 3921

Petugas Polsek Pasar Kemis berhasil mengamankan, 6 perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dalam operasi cipta kondisi yang digelar Selasa (22/5/2018) (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan botol minuman keras diamankan petugas Polsek Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi yang digelar Selasa (22/5/2018), tadi malam.

Operasi yang dipimpin Waka Polsek Pasar Kemis AKP Agus priyono itu menyisir wilayah seperti Jalan Raya Pasar Kemis- Jatiuwung , Jalan Baru Vila Regency 2,  Gelamjaya - Jalan Raya Vila Permata dan Jalan Kutabumi sejak pukul 22.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

"Operasi ini untuk memastikan wilayah hukum Pasar Kemis tetap aman dan kondusif dari peredaran miras dan prostitusi terutama selama Ramadan," ungkap Kapolsek Pasar Kemis Kompol Didid Imawan, Rabu (23/5/2018).

Dari hasil penyisiran lokasi yang rawan peredaran miras itu, lanjut Didid, pihaknya mengamankan puluhan botol minuman keras serta perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK) dan lelaki hidung belang di satu warung kopi remang-remang.

"Kami mengamankan enam orang perempuan dan dua orang laki-laki yang sedang pesta minuman keras," tambahnya.

Delapan orang itu kemudian digelandang petugas ke Mapolsek Pasar Kemis. "Mereka kami data kemudian kami berikan bimbingan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi, terlebih dibulan Ramadan ini," jelasnya.

Selain mengamankan delapan orang tersebut, 44 botol bir hitam merek Stout pun turut diamankan dari sebuah kontrakan di Kelurahan Kutabumi.  "Barang bukti itu pun kami amankan di Mapolsek," tukasnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Waktu Tempuh KA Jarak Jauh Makin Cepat, Gambir-Yogyakarta Jadi 6 Jam

Jumat, 24 September 2021 | 10:30

TANGERANGNEWS.com-Waktu tempuh layanan pada 14 rute kereta api semakin dipercepat 24 September 2021. percepatan waktu tempuh ini bisa dilakukan PT Kereta Api Indonesia (KAI), karena ditunjang infrastruktur

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

SPORT
Hadapi Bali United, Ini Pesan Pelatih Persita kepada Pemain 

Hadapi Bali United, Ini Pesan Pelatih Persita kepada Pemain 

Kamis, 23 September 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengingatkan kepada seluruh pemainnya untuk tidak terlalu percaya diri yang berlebihan dalam laga menghadapi Bali United

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin