Connect With Us

Ratusan Pengendara di Cikupa Sumringah Dapat Takjil Gratis

Mohamad Romli | Rabu, 30 Mei 2018 | 20:53

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tangerang memberikan Takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Serang Km 14,5, Cikupa, Rabu (30/5/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Berbagai kegiatan sosial digelar saat bulan Ramadan, selain menjadi momentum untuk mengasah kepekaan sosial, Ramadan juga menjadi bulan yang mempererat silaturahmi. Seperti yang dihelat organisasi kepemudaan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/5/2018).

ansor

Ramadan seperti diungkapkan Ahmad Rapiudin, Ketua PAC Ansor Cikupa, mereka jadikan momentum untuk berbagi dengan sesama. Sore tadi, sekitar pukul 17.00 WIB, mereka berbagi takjil gratis kepada ratusan pengendara di Jalan Raya Serang Km 14,5, Cikupa.

"Kegiatan ini juga sebagai syiar organisasi, berbagi takjil salah satu simbol kepedulian kita terhadap sesama," ujarnya.

Ratusan pengendara pun tampak sumringah, karena berkesempatan berbuka puasa diperjalanan dengan bekal takjil tersebut.

"Yang terpenting dari kegiatan ini terjalinnya rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama dan semakin solidnya kami diinternal organisasi," tambahnya.

Selain berbagi takjil, lanjutnya, pihaknya juga akan turut membantu para pemudik menjelang lebaran dengan menyediakan posko mudik.

"Posko itu bisa dimanfaatkan para pemudik untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan, selain itu, kami juga akan turut membantu petugas mengurai kemacetan saat arus lalu lintas padat," jelasnya.

Kegiatan tersebut diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga kiprah Ansor pun semakin eksis di masyarakat.

"Kami berupaya terus menggalakan kegiatan-kegiatan yang tentunya bernilai positif bagi masyarakat, sehingga eksistensi Ansor semakin membumi," kata Badroni Tamim, Bendahara PAC Ansor Cikupa.(RAZ/HRU)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill