Connect With Us

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

| Dibaca : 4649

Suhartati saat di Rumah Sakit. (@tangerangnews 2018 / Rangga A Zuliansyah)



 

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat. Seharusnya hal itu yang dipegang oleh Suhartati,28, warga Kampung Pasirandu RT 3/3 Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang. Namun, sayang dia terlalu pendek mengambil jalan, diduga depresi karena ditinggal pergi sang suami , Suhartati  nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri pada Rabu (13/6/2018) malam.

 

Suhartati yang memiliki seorang anak berusia satu setengah tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyiramkan tubuhnya menggunakan minyak tanah.  "Korban bunuh diri dengan cara membakar diri, diduga dengan menggunakan minyak tanah," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada Tangerangnews.com, Kamis (14/6/2018).

 
 


Kejadian tersebut mulanya diketahui oleh Andi, salah seorang tetangga rumah orangtua korban, Emani.

 

Saat itu Andi melihat adanya kepulan asap dari dapur rumah.

"Setelah dicek ternyata Suhartati sudah dalam kondisi terbakar di sekujur tubuhnya.  Kemudian saksi bersama-sama dengan warga langsung mematikan api dan menemukan sebuah drigen diduga bekas minyak tanah," jelas Alexander.

 

Korban yang terbakar sekujur tubuhnya ini pun kemudian dengan segera dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Bitung. Namun, sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

 

"Saat di lakukan pengecekan TKP tidak di temukan adanya dugaan tindak pidana," kata Alex.

 

KOTA TANGERANG
Bukber Ramadan, Komunitas Taman Potret Santuni 100 Yatim & Dhuafa Kota Tangerang

Bukber Ramadan, Komunitas Taman Potret Santuni 100 Yatim & Dhuafa Kota Tangerang

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Taman Potret berikan santunan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dan uang tunai kepada anak yatim di salah satu rumah panti serta dhuafa di tiga titik wilayah di Kota Tangerang

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab