Connect With Us

Korban Pembunuhan di Bengkel Pagedangan Buruh Pabrik

Yudi Adiyatna | Selasa, 3 Juli 2018 | 19:00

Jasad seorang pengendara motor terkapar setelah di tusuk oleh orang tidak di kenal di Bengkel Pagedangan Kelapa RT 01/05 Kadusirung Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (2/7/2017) sore. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Identitas korban pembunuhan di sebuah bengkel motor di Jalan Raya Pagedangan, Kampung Kelapa, RT 01/05, Kadusirung, Pagedangan, Kabupaten Tangerang , Senin (2/7/2018) kemarin akhirnya terkuak. Korban diketahui merupakan seorang buruh pabrik di Kawasan Curug, Tangerang.

"Korban berinisial IW, 39 tahun seorang buruh pabrik," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Selasa (3/7/2018). 

Dari lokasi kejadian, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu buah helm, sepeda motor serta pakaian yang dikenakan korban.

Sementara, identitas pelaku ditambahkan  Ferdy telah diketahui. Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang menewaskan korban dengan beberapa tusukan benda tajam tersebut.

"Nanti kita akan tahu setelah tersangka ditangkap. Akan ketahuan motifnya apa," jelasnya.

Untuk diketahui, korban berinisial IW, yang sedang melintas di Jalan Raya Pagedangan Kampung Kelapa RT 01/05 dengan menggunakan sepeda motor dikejar oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di bengkel milik Nuryama, korban pun berhenti. Di lokasi tersebut setelah turun dari motornya, korban langsung ditusuk berkali-kali oleh pelaku yang mengejarnya.

Setelah menusuk korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi dan korban yang bersimbah darah. Korban kemudian dilarikan ke RS untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong.(RMI/RGI)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill