Connect With Us

Toyota Yaris 'Nyusruk' Ditabrak Pick Up di Jalan Pemda Tigaraksa

Maya Sahurina | Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:56

| Dibaca : 3623

Terjadi kecelakaan di Jalan Pemda Tigaraksa sehingga mengakibatkan Mobil Toyota Yaris 'Nyusruk'. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan kendaraan roda empat terjadi di Jalan Pemda Tigaraksa. Sebuah mobil Toyota Yaris mengalami kerusakan dibagian depan usai terjerembab ke area galian tanah proyek pelebaran jalan tersebut.

Zaenal, pengemudi Toyota Yaris nopol B-1761-GIY menuturkan, ia terpaksa membanting setir ke bagian kanan jalan setelah ditabrak oleh sebuah mobil pick up.

"Kalau saya banting setir ke kanan, saya bisa masuk jurang," ujarnya menerangkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kata dia, saat itu ia tengah melaju dari arah lampu merah Tigaraksa menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, namun pada saat tiba di lokasi yang tak jauh dari SPBU Jalan Baru, tiba-tiba sebuah mobil pick up menabraknya.

"Mobil pick itu habis menyempet mobil lain, terus mau kabur, lalu menabrak saya," tambahnya.

Di dalam mobil Yaris itu, selain Zaenal, juga ada istri dan balita berusia sekitar tiga tahun. Balita tersebut terlihat tampak syok. Sementara mobil pick up telah diamankan oleh petugas ke Mapolsek Cikupa.

Akibat kecelakaan itu, kondisi mobil sedann berwarna silver itu mengalami kerusakan dibagian depan. Tidak ada korban jiwa. Peristiwa itu ditangani petugas Satlantas Polsek Cikupa.(RMI/HRU)

TANGSEL
Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Jumat, 7 Mei 2021 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Hampir sebanyak 30 persen atau sekitar 540 ribu warga Tangerang Selatan diprediksi telah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya menjelang lebaran 2021

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

BANTEN
Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Warga Jakarta Dilarang Masuk Banten, Kecuali Tangerang Raya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:38

TANGERANGNEWS.com-Warga DKI Jakarta dilarang masuk ke wilayah Provinsi

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab