Connect With Us

Waduh, Warung Kopi di Rajeg ini Diduga Jadi Tempat Prostitusi

Mohamad Romli | Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

Sebuah warung kopi di Jalan Raya Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, saat digerebek petugas Kepolisian, Senin (27/8/2018) dini hari. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah warung kopi di Jalan Raya Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, digerebek petugas Kepolisian, Senin (27/8/2018) dini hari.

Warung yang telah cukup lama berdiri di lokasi itu kadang ramai dikunjungi kaum pria. Ternyata yang menjadi daya tarik warung milik YR, 45, itu bukan hanya aroma kopi, tetapi juga beberapa pramusaji yang menemani para penikmat kopi tersebut.

Petugas pun kemudian mengendus aktivitas di bangunan semi permanen itu tak sekedar menjual kopi, tapi juga diduga jadi tempat prostitusi. Terbukti, saat petugas memeriksa sebuah kamar, seorang perempuan berinsial E, 34 dan dan laki-laki berinisial K, 30, kedapatan tidur berduaan di dalam kamar tersebut.

"Keduanya terjaring razia operasi penyakit masyarakat yang menyasar dugaan praktik prostitusi dan peredaran minuman keras," kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif.

Saat diperiksa petugas, pasangan bukan suami istri itu membantah melakukan hubungan badan. Meski demikian, perempuan berasal dari Pandeglang dan laki-laki berasal dari Karawang itu tetap diamankan dan diminta keterangan oleh petugas. 

"Dua orang yang ditemukan di dalam kamar mengindikasikan ada dugaan praktik prostitusi di sana. Kita dalami dan kita tidak main-main dengan ini. Kita bersihkan," ujar Sabilul.

Selain dua orang itu, saat dirazia, di warung itu juga ada tiga orang perempuan serta pria. Mereka pun turut diperiksa petugas.

Petugas pun menutup warung kopi tersebut dengan memasang garis polisi (police line) di bagian depan.

"Sudah kami tutup, sementara perempuan yang kedapatan berada di dalam kamar bersama laki-laki kami berikan pembinaan," kata Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno.(MRI/RGI)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill