Connect With Us

Maling Beraksi Siang Bolong, Gasak Motor di Indomaret Cisoka

Maya Sahurina | Kamis, 6 September 2018 | 13:00

| Dibaca : 2814

Toko waralaba Indomaret, di Jalan Raya Cangkudu-Cisoka, Desa Caringin, Cisoka, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Tak kenal waktu, komplotan pencurian kendaraan bermotor mengincar calon korbannya. Peristiwa terakhir terjadi di toko waralaba Indomaret, Jalan Raya Cangkudu-Cisoka, Desa Caringin, Cisoka, Kabupaten Tangerang. 

Maling menggasak motor milik karyawan toko tersebut di siang bolong. Bahkan, situasi sekitar pun tak terlalu sepi saat sekitar pukul 14.00 WIB kemarin.

"Motornya terparkir di depan toko, bahkan teman saya pun sudah melihat motornya diduduki orang," ujar Rina, rekan korban sesama karyawan toko tersebut kepada TangerangNews.com, Kamis (6/9/20180.

Namun, lanjut Rina, korban seperti terkesima dan tidak berbuat apa-apa. Baru bereaksi saat motor tersebut sudah melaju dibawa kabur maling.

"Teman saya seperti speechless, baru nyadar pas motornya sudah dibawa kabur," tambahnya.

Korban yang berusaha mengejar pelaku pun telah terlambat, karena sepeda motor Honda Beat berwarna merah putih itu sudah melaju jauh dari lokasi.

Masih kata dia, selain di toko tersebut, di pekan yang sama, peristiwa serupa juga terjadi di Indomaret yang letaknya tak jauh dari lokasi kemarin.

"Sebelumnya di Indomaret Griya, Cisoka. Sama, motor karyawan juga yang hilang. Peristiwanya habis magrib," katanya.

Saat TangerangNews.com menunjukkan rekaman CCTV peristiwa pencurian itu, ia membenarkan peristiwa itulah yang dimaksudkan.

Dalam rekaman CCTV itu, dua orang datang ke lokasi menggunakan menggunakan sepeda motor jenis matic berwarna hitam. Kedua pria yang mengenakan kaos serta sweater hitam itu kemudian berhenti.

Lalu pria yang mengenakan kaos hitam dan menggunakan helm, turun dari sepeda motor serta langsung menghampiri sebuah motor Honda Scoopy. Sementara pria yang diboncengnya meski tak mengenakan helm, ia kemudian menutupi hidungnya dengan masker.

Pria yang menghampiri Honda Scoopy langsung memasukkan kunci, diduga kunci letter T. Berselang beberapa detik kemudian, kunci kontak motor tersebut pun dapat dibobol. Keduanya langsung melaju ke arah Cisoka.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab