Connect With Us

Korban Kebakaran Gudang di Curug Jadi Dua Orang

Yudi Adiyatna | Jumat, 7 September 2018 | 14:00

| Dibaca : 1410

Tampak Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di sebuah gudang milik PT. Aluminium Indonesia di kawasan pergudangan Manis, Desa Kadu, Curug, Kamis (6/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Korban tewas akibat peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebuah gudang milik PT Aluminium Indonesia di Kawasan Pergudangan Manis, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/9/2018) kemarin kini bertambah menjadi dua orang.

Setelah sebelumnya Triyono, 41, seorang buruh yang sedang merenovasi salah satu gudang kosong di kawasan pergudangan tersebut menjadi korban tewas terpanggang di lokasi. Kini Salimi, 60, korban luka bakar yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit pun kini nyawanya tak tertolong lagi. 

"Saudara Salimi meninggal dunia pasca perawatan di Rs Arya Medika Jati Uwung," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Jumat (7/9/2018).

Alex menyebutkan, sejauh ini pihak kepolisian secara intensif telah melakukan pemeriksaan terhadap 6 saksi yang diduga mengetahui kronologi awal terjadinya kebakaran hingga menyebabkan dua orang tewas dan dua lainnya luka bakar cukup parah. 

"Sudah enam  oran yang diperiksa dari security dan warga sekitar," ucapnya.

Selain itu, hingga kini aparat kepolisian belum bisa melakukan olah TKP lantaran petugas pemadam kebakaran masih berjibaku mendinginkan lokasi dari percikan api yang masih sesekali timbul di gudang. 

"Belum diserah terimakan (dari Damkar ke Polisi), belum padam apinya," jawabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, diketahui kebakaran terjadi saat beberapa orang pekerja sedang melakukan pengelasan guna merenovasi bangunan gudang.

Namun saat korban atas nama Triyono sedang mengelas tiang terjadi percikan api dan jatuh di atas gulungan aluminium, sehingga menyebabkan kobaran api menghanguskan gulungan-gulungan alumunium yang mudah terbakar.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

BANDARA
6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:16

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Soekarno-Hatta mencatat, pada awal tahun 2022 ada enam pegawai yang terdiri dari 5 ASN dan 1 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) terkonfirmasi positif Covid-19

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman