Connect With Us

Polisi Selidiki Land Cruiser Tabrak Pohon di Karawaci

Yudi Adiyatna | Minggu, 30 September 2018 | 14:47

Tampak Depan Mobil Toyota Land Cruiser rusak berat akibat mengalami kecelakaan di Jalan Permata Sari Lippo Karawaci Barat, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi tengah menyelidiki kasus kecelakaan tunggal sebuah mobil Toyota Land Cruiser di sekitar Jalan Permata Sari Lippo Karawaci Barat, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, yang terjadi pada bulan lalu.

Dari informasi yang diperoleh, pada Senin (27/8/2018), sekitar pukul 16.00 WIB, kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil berwarna hitam yang dikendarai oleh Kevin itu melaju dari arah perumahan Taman Ubud menuju Sport Center Karawaci.

Namun tiba-tiba, mobil mengalami kendala dan kemudian menabrak pohon palem yang berada di pinggir jalan.

"Informasi dari pengemudi gas mobil tiba-tiba macet dan pengemudi tidak sempat injak rem, lalu mobil menabrak pohon palem," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Tak cukup sampai di situ, polisi telah melakukan penyelidikan guna mencari tahu penyebab pasti terjadinya kecelakaan mobil berpenumpang satu orang tersebut. 

"Kita lakukan penyelidikan untuk mencari penyebab kecelakaan. Apakah karena mengantuk atau karena pengaruh lainnya (minuman keras atau obat-obatan). Kalau benar karena gas macet akan kita cek ke teknisi kendaraan," beber Lalu.

Akibat kejadian tersebut bagian depan mobil ini tampak mengalami kerusakan di beberapa bagian. Namun beruntung tidak ada korban akibat peristiwa tersebut.

Kasus ini pun kemudian ditangani unit Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel untuk diselidiki lebih lanjut. Barang bukti berupa mobil Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B-227-DNT ini pun dibawa ke Mapolres Tangsel untuk kepentingan penyelidikan.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill