Connect With Us

Sri Mulyo Nahkodai Koperasi PWI Tangerang

Maya Sahurina | Sabtu, 6 Oktober 2018 | 21:38

| Dibaca : 1168

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar rapat pemilihan pengurus Koperasi Pena Sejahtera periode 2018-2023, di Jalan Perintis Kemerdekaan 1, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (6/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Sri Mulyo jurnalis harian Tangerang Raya, terpilih menjadi Ketua Koperasi Pena Sejahtera periode 2018-2023, dan menahkodai koperasi yang notabene beranggotakan anggota dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang untuk lima tahun ke depan.

Sri Mulyo terpilih dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang dihelat di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan 1, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (6/10/2018).

Rapat tersebut membuka kesempatan kepada semua anggota yang hadir untuk mengajukan diri menjadi ketua koperasi serba usaha (KSU) tersebut.

Namun, setelah dilakukan pemungutan suara secara langsung, bebas dan rahasia, mencuat dua nama sebagai kandidat, yakni Selly Loamena Syah dan Sri Mulyo. 

Pada putaran kedua, kedua kandidat tersebut mendapatkan suara berimbang, pemungutan suara pun kembali dilakukan untuk ketiga kalinya. 

Akhirnya diputaran ketiga, Sri Mulyo yang tercatat sebagai wartawan di harian Tangerang Raya itu memperoleh dukungan suara terbanyak dibanding Selly.

"Bagi saya, jabatan ini adalah amanah yang berat, karena misi koperasi ini mensejahterakan anggota PWI Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Namun, lanjutnya, meski seberat apapun amanah yang diberikan tersebut, ia dengan dukungan dari seluruh anggota akan berupaya maksimal untuk menjalankan mandat yang telah diberikan.

"Dengan kebersamaan dan dukungan anggota, serta para senior, saya akan berikhitiar dan berusaha keras menjalankan tugas sebagai pengurus koperasi ini," tambahnya.

Koperasi Serba Usaha (KSU) Pena Sejahtera menjadi wadah berhimpunnya para insan pers yang tergabung di PWI Kabupaten Tangerang untuk menggali berbagai potensi ekonomi untuk meningkatkan tarah hidup dan kesejahteraan insan pers tersebut.

"Berjuang bersama melalui koperasi adalah pilihan yang kami putuskan, karena melalui koperasi ini, cita-cita kami mengembangkan sektor ekonomi organisasi direalisasikan," kata Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.

Sangki berharap, pengurus yang telah terpilih segera bekerja untuk menyusun program kerja serta menggali berbagai potensi usaha, agar cita-cita bersama, khususnya anggota PWI Kabupaten Tangerang terealisasi.

"Banyak potensi ekonomi yang dapat digali, tentunya pengurus koperasi dapat segera menjalankan mandat anggota," tandasnya.

Untuk diketahui, terpilih juga dalam RAT tersebut Mohamad Romli sebagai sekretaris dan Selly Loamena Syah sebagai bendahara.(RMI/HRU)

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

KAB. TANGERANG
Tiga Lapak Pedagang di Sindang Jaya Tangerang Ludes Terbakar Akibat Gas Bocor

Tiga Lapak Pedagang di Sindang Jaya Tangerang Ludes Terbakar Akibat Gas Bocor

Senin, 27 Juni 2022 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Tiga lapak dagangan ludes terbakar di Kampung Waru 2, RT5/RW4, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin 27 Juni 2022.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill