Connect With Us

Tawuran, Delapan Pelajar SMK di Tangerang Diamakan Polisi

Maya Sahurina | Jumat, 19 Oktober 2018 | 16:46

| Dibaca : 6103

Sejumlah senjata tajam diamankan polisi dari dua kelompok pelajar yang terlibat tawuran di Jalan Raya Legok-Curug, Kamis (18/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Delapan pelajar dari dua sekolah di Kabupaten Tangerang diamankan di Polsek Curug. Pelajar tersebut berasal dari SMK Yupentek 2 Curug dan SMK Mandiri Panongan.

Dikatakan Kanit Reskrim Polsek Curug Iptu Totok Riyanto, para pelajar itu diamankan pihaknya karena terlibat tawuran usai jam pulang sekolah sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Legok - Curug, Kampung Candu, Desa Serdang Wetan, Legok, Kamis (18/10/2018).

"Jumlahnya sekitar 20 orang. Delapan kami amankan, meskipun pelaku utamanya berhasil lari," ujar Totok, Jumat (19/10/2018).

Masih kata Totok, tawuran itu terjadi setelah dua kelompok pelajar itu janjian di lokasi. Warga yang kesal dengan kejadian itu pun turut mengejar para pelajar tersebut yang lari tunggang langgang ke area perkampungan saat mengetahui kehadiran petugas Kepolisian di lokasi.

"Kami juga mengamankan beberapa barang bukti sejenis parang dan celurit dan satu buah motor honda Spacy nopol B-6546-GCT yang ditinggal pemiliknya di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," tambah Totok.

Delapan pelajar tersebut pun diberikan pembinaan agar peristiwa serupa tak terulang kembali.

"Kami berikan pembinaan agar mereka tidak kembali mengulangi perbuatan yang dapat merugikan diri mereka sendiri dan orang lain tersebut," tutupnya.

Diketahui, untuk melerai aksi tawuran tersebut, Polsek Curug juga berkoordinasi dengan Polsek Legok, karena lokasi kejadian masuk di wilayah hukum Polsek Legok.(RMI/HRU)

BANTEN
Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Ratusan buruh dari berbagai serikat pekerja yang tergabung dalam Gerakan Aliansi buruh dan pekerja Banten kembali menggelar unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

TANGSEL
Ke Lumajang, Pilar Salurkan Bantuan Rp640 Juta untuk Korban Erupsi

Ke Lumajang, Pilar Salurkan Bantuan Rp640 Juta untuk Korban Erupsi

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menyalurkan bantuan senilai Rp640 juta kepada para korban bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman