Connect With Us

2 Orang Tewas Tersambar Petir di Cisoka

Mohamad Romli | Jumat, 19 Oktober 2018 | 22:20

| Dibaca : 4666

Kondisi korban (berkaos hijau muda) selamat akibat tersambar petir di Desa Bojong Loa, Cisoka, saat di RSUD Balaraja, Jumat (19/10/2018) (TangerangNews.com/2018 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua orang warga Kampung Karoya, Desa  Carenang, Kecamatan Cisoka tewas tersambar petir di Kampung Janur, RT 12/03, Desa Bojongloa, Cisoka, Jumat (19/10/2018).

Peristiwa itu terjadi saat turun hujan lebat disertai angin dan petir sekitar pukul 14.00 WIB.

Dikatakan Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti, saat itu dua orang korban tewas yakni Udin, 50 dan Udin Arsudin, 40 beserta dua orang lainnya sedang berteduh dibawah sebuah saung.

"Tiba-tiba petir menyambar ke lokasi tempat keempat orang tersebut berteduh dan menyambar 3 orang diantaranya, 2 Orang korban meninggal dunia ditempat," beber Uka.

Selain kedua korban tewas tersebut, dalam peristiwa itu, satu orang korban lainnya yakni Marsen, 40, juga harus dilarikan ke RSUD Balaraja dan nyawa korban berhasil diselamatkan.

Masih kata Uka, kedua korban tewas mengalami luka memar pada bagian tengkuk sebelah kanan dan rusuk sebelah kanan. Jasad korban telah diantar dari lokasi kejadian ke rumah masing-masing keluarga korban.

Lanjut Uka, berdasarkan keterangan dari saksi di lokasi, petir menyambar ke saung tersebut diduga karena jaringan ponsel salah satu korban.

"Diduga karena jaringan signal ponsel," tandasnya.

Informasi yang dihimpun, korban yang sempat dilarikan ke RSUD Balaraja sudah dipulangkan ke rumahnya dengan kondisi telah pulih.(RMI/HRU)

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab