Connect With Us

Bangun Kabupaten Tangerang, Bupati Harapkan Bantuan CSR

Maya Sahurina | Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:41

| Dibaca : 1109

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik Pengurus Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan/CSR Kabupaten Tangerang periode 2018-2020 di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Selasa, (23/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang bersinergi mendukung program pembangunan, dalam bentuk kucuran dana Coorporate Sosial Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan.

Harapan itu disampaikan Zaki saat melantik melantik Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan/CSR Kabupaten Tangerang periode 2018-2020 di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Selasa, (23/10/2018).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

Dikatakan Zaki, Pemkab Tangerang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tangerang (Bappeda) telah menyiapkan beberapa program pembangunan yang bersentuhan langsung pada kebutuhan masyarakat. Program tersebut salah satunya perlu dukungan dengan menggunakan dana CSR.

"Saya berharap kepada para pimpinan perusahaan untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam melaksanakan program CSR perusahaan yang bapak dan ibu pimpin, dengan program pembangunan yang sudah kita rancang. Sehingga pelaksanaan CSR ini nantinya tidak tumpang tindih dan lebih merata penerapannya di seluruh wilayah di Kabupaten Tangerang," beber Zaki.

Zaki merasa yakin, jika seluruh dana CSR perusahaan di Kabupaten Tangerang dihimpun dan digunakan untuk mendukung program yang telah dirancang Pemkab Tangerang, pembangunan untuk kebutuhan masyarakat dan lingkungan dapat lebih cepat terealisasi dengan baik.

Ditambahkan Kabag Kerjasama pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang Dian Mayang Sari, kegiatan pelantikan itu juga disertai Workshop CSR bertajuk Sinergitas Pemerintah Daerah dengan Pihak Swasta/Dunia Usaha.

"Harapannya melalui forum yang baru saja dilantik bisa meningkatkan kesadaran perusahaan di Kabupaten Tangerang akan melaksanakan kegiatan CSR kepada masyarakat dan lingkungan, dan juga menguatkan sinergitas antara perusahaan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang," kata Mayang.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

KOTA TANGERANG
 Aplikasi dan Server PPDB Online Kota Tangerang Semakin Permudah Pendaftaran

Aplikasi dan Server PPDB Online Kota Tangerang Semakin Permudah Pendaftaran

Senin, 27 Juni 2022 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat sekolah menengah pertama (SMP) negeri tahun ajaran 2022-2023 di Kota Tangerang mulai dibuka, Senin 27 Juni 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill