Connect With Us

Waria Ditemukan Tewas di Depan Salon

| Minggu, 25 April 2010 | 18:41

TKP Pembunuhan Ida (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Seorang waria pemilik salon tewas mengenaskan akibat luka tusuk ditubuhnya. Korban adalah Muhidi alias Ida, 40, warga Perum Nuansa Mekarsari, Blok B3 No 4, RT 10/ 06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Rajeg,  Kabupaten Tangerang. Sebelumnya ia sempat dirawat di ruang UGD RSUD Kabupaten Tangerang, namun karena lukanya yang cukup parah Ia tewas, Minggu (25/4) dini hari, pukul 03.00 WIB.
 
Awal peristiwa tersebut diketahui ketika korban yang akrab dipanggil Iding ini tiba-tiba saja berteriak minta tolong pada pukul 02.30 WIB. Teriakan itu pun sentak membuat warga sekitar yang tengah melakukan tugas ronda terkejut dan langsung menghampiri asal suara tersebut. Ketika warga sampai di tempat, korban telah berada di luar rumah dengan berjalan sempoyongan meminta tolong.
 
“ Dia teriak minta tolong, dan saya tanya tolong apa, karena sat itu gelap gulitan. Tapi pas saya sorot pakai lampu senter ke arah Iding, badannya sudah berlumuran darah,”  ungkap Supriyadi, salah seorang saksi mata.
 
Ketika itu, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan membawa korban ke RSU. Namun akhirnya, korban meninggal karena banyak mengeluarkan darah. “Memang ada banyak luka tusuk, di perut sebelah kiri, tanhan kiri dan kaki kanan,” tambah Supriyadi.
 
Warga menduga, pelaku pembunuhan tersebut merupakan teman lelaki korban yang menjadi pegawai di salon milik korban. Terlebih, salah satu warga sempat melihat gerak-gerik seorang laki-laki yang keluar dari arah rumah korban dengan tergesa-gesa.  “Semalam ada warga yang melihatnya lari tergesa-gesa lewat belakang rumah Iding,” terang Supriyadi.
 
Sementara itu, Kapolsek Rajeg  SKP Handono membenarkan peristiwa tewasnya korban akibat tusukan. Namun pihaknya belum mengetahui motif dari pembunuhan tersebut. “Kita belum tahu motifnya. Masih diselidiki lebih dalam dengan memeriksa saksi-saksi agar pelakunya cepat tertangkap,” paparnya.(rangga)
 
 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill