Connect With Us

3 Mobil & 2 Motor Tabrakan Beruntun di Balaraja, 1 Tewas

Maya Sahurina | Jumat, 2 November 2018 | 16:25

| Dibaca : 16890

Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Serang Km 27, Kampung Sentul Jaya, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang, Jumat (2/11/2018), sehingga menewaskan pengendara sepeda motor. (TangerangNews.com/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun yang merenggut pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Serang Km 27, Kampung Sentul Jaya, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, kabupaten Tangerang, Jumat (2/11/2018).

Tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan roda empat dan dua sepeda motor itu persis terjadi di pertigaan Pos Sentul sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketiga kendaraan roda empat itu yakni truk tangki nopol B-9048-D yang dikendarai SU, 23, Daihatsu Grand Max nopol A-1944-XA yang dikendarai ABD, 58, dan Toyota Avansa nopol B-1184-BFV yang dikendarai MAM, 52.

Sementara dua sepeda motor yaitu Honda Kharisma nopol B-6867-GTC yang dikendarai AS, 39, dan Honda Beat Nopol BE-7631-YC yang dikendarai oleh AL, 26.

Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa, membeberkan kronologi peristiwa tersebut. Kata Kresna, truk tangki yang dikendarai SU melaju dari arah Serang menuju Balaraja. Saat tiba di lokasi, sopir truk tersebut tidak menguasai kendaraannya sehingga menabrak dua mobil di depannya, yaitu Daihatsu Grand Max dan Toyota Avanza.

“Saat terdorong itu terdorong ke kiri jalan, Daihatsu Grand Max kemudian menabrak sepeda motor Honda Bear yang dikendarai oleh AL,” terang Kresna.

Sementara hal serupa pun terjadi pada Toyota Avanza, setelah tertabrak truk tangka, mobil tersebut menabrak sepeda motor di depannya, yaitu Honda Kharisma yang dikendarai AMM.

Lanjut Kresna, akibat benturan itu, Honda Kharisma itu terjatuh ke kiri dan tertabrak Daihatsu Grand Max. Sementara korban, yaitu AMM jatuh ke kanan dan masuk ke kolong Avanza yang sedang melaju. Naas, korban kemudian terlindas ban kiri belakang truk tangki.

“Korban atas nama AMM mengalami luka berat di kepala dan tewas di lokasi kejadian,” tambah Kresna.

Sementara, lanjut Kresna, pengendara Honda Beat hanya mengalami luka ringan. Jasad korban pun langsung di evakuasi ke RSU Tangerang, sementara korban luka ringan dilarikan ke Klinik Tirta Sentosa.

“Barang bukti kecelakaan sudah kami amankan, sopir truk tangki juga sedang kami periksa,” tukasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Selasa, 28 September 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com- Dinas Tata Ruang dan Bangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mempersiapkan aplikasi Sistem Peruntukan Konfirmasi Tata Ruang yang dinamai SIPETARUNG

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin