Connect With Us

Pembunuh Waria Pemilik Salon Dibekuk

| Jumat, 30 April 2010 | 18:15

TKP Pembunuhan Ida (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS- Polisi akhirnya menangkap tersangka pembunuh waria pemilik salon bernama Iding alias Ida, 35, yang tewas akibat luka tusukan dirumahnya di Perum Nuansa Mekarsari, Blok B3 No 4, RT 10 Rw 06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Rajeg,  Kabupaten Tangerang.
 
Pelaku ditangkap Kamis (29/4) malam, pukul 22.00 WIB, saat melarikan diri kerumah kawannya di Kampung Klampean Desa Jambu Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, setelah sempat buron selama empat hari.

Tersangka bernama, Mami, 19, juga merupakan karyawan salon korban. Kepada petugas, Mami mengaku nekat membunuh Iding lantaran sakit hati karena dipecat dari pekerjaannya. “Sebenarnya saya tidak berniat membunuh, hanya ingin memberikan pelajaran saja. Soalnya saya kesal karena dengan seenaknya mecat saya tanpa memberikan alasan, “ ujar warga Kampung Badak Anom, Kabupaten Tangerang ini.

Penangkapan Mami berawal dari keterangan sejumlah saksi yang melihat adanya seorang laki-laki yang lari dari rumah korban Iding alias Ida pada Minggu (25/4) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB. 

Pada waktu itu warga yang sedang melakukan ronda sempat mendengar suara teriakan minta tolong. Sewaktu warga mendekati rumah korban, ternyata si pemilik salon itu sudah tewas bersimbah darah karena luka tusukan dibagian perut sebelah kiri, tangan serta kakinya

Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten Kompol Arif Setiawan membenarkan adanya penangkapan tersangka Mami. Menurutnya, selama buron tersangka menginap dirumah kawannya Aning, dan tersangka berhasil diamankan karena keterangan saksi yang melihat tersangka kabur dari rumah korban pada malam itu.

“Dari penangkapan itu barang bukti yang berhasil diamankan adalah sebuah pisau yang digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban," terangnya.

Atas peritiwa tersebut, tersangka Mami dijerat Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman 20 tahun penjara.(rangga)
 

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill