Connect With Us

Jam Operasional Resmi Dibatasi, Puluhan Tronton di Legok Ditilang

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 Desember 2018 | 13:00

Satuan Lalulintas Polres Tangerang Selatan melakukan tindakan penegakan hukum terhadap pengendara Truk yang masih melintas di sepanjang Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (14/12/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalulintas Polres Tangerang Selatan mulai melakukan tindakan penegakan hukum terhadap diberlakukannya Peraturan Bupati Tangerang No 47/2018 Tentang Pembatasan Jam Operasional Kendaraan Berat di sepanjang Jalan Raya Legok, Jumat (14/12/2018).

Penindakan tersebut dilakukan dengan mengerahkan 80 personel kepolisian sejak pukul 05.00 WIB, sesuai dengan waktu operasional kendaraan berat yang hanya boleh beroperasi sejak pukul 22.00- 05.00 WIB

"Ada 25 truk yang ditilang di tempat karena melanggar Perbup 47/2017 ini," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Dengan penindakan tegas ini diharapkan para pengendara kendaraan berat bisa mematuhi dan mengikuti aturan mengenai pemberlakuan jam operasional ini. 

"Aturan Perbup akan kita tegakkan terus. Diharapkan para pengendara bisa mematuhinya," sebut Lalu.

Diharapkan dengan penindakan aturan pembatasan jam operasional kendaraan bertonase berat ini, bisa menuntaskan permasalahan yang kerap kali dialami warga sekitar.

Lantaran kerap terjadi kecelakaan ataupun rusaknya jalan hingga kemacetan yang sering timbul di jam-jam sibuk karena banyaknya truk melintas yang mayoritas berasal dari luar wilayah Kabupaten Tangerang ini.(RAZ/RGI)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill