Connect With Us

PWI Kirim Bantuan Untuk Korban Tsunami Pandeglang

Maya Sahurina | Senin, 24 Desember 2018 | 19:34

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang memberikan bantuan kepada korban bencana tsunami yang di Kampung Tanjung Jaya, Kabupaten Pandeglang, Senin (24/12/2018). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, bersama PWI Provinsi Banten, mengirimkan bantuan untuk meringankan beban bagi korban tsunami di pesisir Banten.

Bencana tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam itu, setidaknya telah menghancur ratusan rumah penduduk, puluhan hotel dan tempat kuliner yang mengakibatkan ratusan korban jiwa dan luka-luka.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengungkapkan, bahwa bencana tsunami merupakan duka kita semua, dan harus kita pikul bersama untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

"Mari kita ulurkan tangan kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami di Banten, mudahan-mudahan dengan bantuan yang kita berikan akan meringankan beban mereka," kata Sangki saat memberikan bantuan kepada korban bencana tsunami yang di Kampung Tanjung Jaya, Kabupaten Pandeglang, Senin (24/12/2018).

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh PWI Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten ini,  berupa pakaian, peralatan bayi, makanan ringan, sembako dan air mineral.

"Bukan soal berapa banyak kita memberikan, tapi yang paling terpenting adalah kepedulian kita untuk membantu sesama. Untuk itu, saya mengetuk hati seluruh rekan-rekan khususnya pewarta yang tergabung di PWI Banten, untuk turut bersama-sama untuk membantu," pungkasnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill