Connect With Us

Panitia HUT Kabupaten Buka Rekening Donasi untuk Korban Tsunami

Maya Sahurina | Jumat, 28 Desember 2018 | 20:03

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Ditengah gegap gempita perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 di Puspemkab Tangerang, rasa duka mendalam karena musibah tsunami di Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2018) pun turut dirasakan oleh panitia. Panitia pun membuka posko bantuan dan penggalangan dana di lokasi pameran, Jumat (28/12/2018).

Selain menggalang dana di lokasi, untuk menghimpun dana dari publik, panitia juga membuka rekening bank.

Posko penggalangan dana yang berlokasi di stan Tangerang Youth Festival itu diresmikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam sambutannya Zaki mengatakan, Pemkab Tangerang sangat berduka cita atas musibah yang terjadi di Banten dan Lampung. Sehingga, pasca tsunami, pada tanggal 22 Desember malam dan 23 Desember pagi pihaknya langsung bergerak menyalurkan bantuan kepada para korban.

"Saat ini pun tim dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Tangerang masih  bergerak ke lokasi bencana memberikan bantuan," ungkap Zaki.

Selain itu, penggalangan dana untuk korban tsumani pun, lanjut Zaki, terus dilakukan, salah satunya di lokasi pameran HUT Kabupaten Tangerang.

"Jadi di tengah acara pentas musik, budaya dari anak-anak muda Tangerang, kita juga tetap bersimpati untuk saudara-saudara kita korban tsunami," tambahnya.

Penggalangan dana juga berasal dari peserta pameran yang menyumbangkan produknya untuk didonasikan kepada korban tsunami. Sementara masyarakat luas juga dapat berpartisipasi untuk korban tsunami tersebut melalui transfer ke Rekening Bank BJK nomor rekening 0000.27.12.2018 atas nama Panitia Amal Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang Peduli Tsunami Banten dan Lampung.

"Nanti selesai acara pameran, panitia  akan terjun langsung ke lokasi bencana untuk menyalurkan bantuan. Jika memungkinkan, kita ke Lampung juga," tutupnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill