Connect With Us

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kemiri

Maya Sahurina | Minggu, 30 Desember 2018 | 16:00

| Dibaca : 10583

Ditemukan mayat seorang pria tanpa identitas di warga dipinggir Jalan Raya Kemiri - Mauk, Kampung Kendal, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Minggu (30/12/2018). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Jasad seorang pria tanpa identitas di warga dipinggir Jalan Raya Kemiri - Mauk, Kampung Kendal, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Minggu (30/12/2018).

Pria yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh warga yang melintas di lokasi.

Saat ditemukan di area pesawahan, pria yang ditaksir berusia sekitar 30 tahun itu, korban mengenakan celana jeans berwarna hitam dan kaos berwarna coklat. Sementara, terdapat luka dileher yang diduga bekas sayatan senjata tajam.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

"Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, masih penyelidikan," ujarnya.

Namun, lanjut Teguh, pihaknya sudah menemukan titik terang identitas korban yang diperoleh setelah dilakukan pencocokan database sesuai dengan ciri-ciri fisik.

"Identitas korban sudah kami ketahui, tapi kami masih melakukan pendalaman terkait motif penyebab meninggalnya korban," tutupnya.(MRI/RGI)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

KOTA TANGERANG
Diminta Dikosongkan, Persoalan Pasar Babakan Dibawa ke Pengadilan Tangerang 

Diminta Dikosongkan, Persoalan Pasar Babakan Dibawa ke Pengadilan Tangerang 

Selasa, 22 Juni 2021 | 21:20

TANGERANGNEWS.com-Pasar Babakan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang kini dalam permasalahan

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab