Connect With Us

Pemilu 2019, Zaki Ingatkan ASN Tidak Tebar Kebencian

Maya Sahurina | Kamis, 3 Januari 2019 | 13:48

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama jajaran pegawai Pemkab Tangerang usai upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (3/1/2019). (TangerangNews/2018 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tangerang untuk menjaga etika dan etos kerja. Zaki juga berharap, ASN menjaga perilaku, terlebih saat ini telah memasuki tahun politik.

"Tebar energi kebersamaan, rawat kerukunan, tebar kebaikan, jaga kebersamaan. Hindari ujaran kebencian dan perilaku buruk. Jauhi menebar kebencian yang dapat melukai hati, saling fitnah yang keji  yang menimbukan luka hati sesama," imbau Zaki saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73 l, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Kamis (3/1/2019).

Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-73, di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (3/1/2019).

Zaki juga menekankan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga persatuan dan kesatuan agar situasi aman, tentram dan damai senantiasa terjaga.

"Waspadai hal-hal yang dapat memecah belahkan persatuan umat. Karena dengan kedamaian akan membawa kebahagiaan," imbuhnya.

Zaki juga mengatakan, peringatan Hari Amal Bakti itu cukup dirayakan secara sederhana, mengingat, kata dia, saat ini, suasana duka masih menyelimuti pasca musibah tsunami di Selat Sunda.

"Kita harus menunjukkan kepedulaian dan rasa empati kita dengan membantu para korban bencana alam yang terjadi di Palu, Lombok Banten dan Lampung. Duka mereka merupakan duka kita juga," katanya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill