Connect With Us

Tronton Mogok, Jalur Legok- Parung Panjang Macet Parah

Yudi Adiyatna | Jumat, 11 Januari 2019 | 13:00

| Dibaca : 3652

Terjadi kemacetan di Jalan Raya Legok yang menghubungkan wilayah Parung Panjang, Kabupaten Bogor hingga wilayah Pagedangan Kabupaten Tangerang, ,Jumat (11/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kemacetan panjang sempat terjadi di ruas Jalan Raya Legok, Jumat (11/1/2019) pagi. Pemicunya sebuah truk tronton mogok sehingga menutup sebagian badan jalan.

Truk yang mogok tersebut tepatnya di wilayah Cirarab, Legok. Kemacetan juga dipicu karena antar pengendara berebut untuk saling mendahului saat di lokasi. Akibatnya,  terjadi penumpukan kendaraan. 

"Ada kendaraan yang mogok. Sopir tidak mau mengalah," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Jumat (11/1/2018).

Petugas yang diterjunkan ke lokasi pun kemudian berusaha mengurai kemacetan tersebut. Penyebab lain kemacetan, juga karena kendaraan yang melintas sebagian besar kendaraaan berat jenis truk tronton.

"Audah mulai lancar. Kendaraan truk tronton dialihkan menggunakan Jalur Tigaraksa-Bogor" terang Lalu. 

Sementara itu, Farhan, 33 salah seorang pengendara sepeda motor mengeluhkan masih beroperasinya truk tronton di siang hari. Padahal telah adanya Peraturan Bupati Tangerang yang mengatur soal pembatasan jam operasional kendaraan berat.

"Jalan rusak gini, tronton mogok. Ditambah musim hujan gini. Makin gak karuan lewat sini mas, percuma ada Perbup juga kalau gini," ketus warga Parung Panjang tersebut.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab