Connect With Us

Kakak Beradik Tewas di Situ Cilongok Pasar Kemis

Maya Sahurina | Kamis, 31 Januari 2019 | 16:00

| Dibaca : 11175

Petugas kepolisian saat mengevakuasi salah satu jenazah kakak beradik yang tewas tenggelam di Situ Cilongok. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Warga disekitar Situ Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis disibukkan mencari dua anak yang dikabarkan hilang saat bermain di sekitar lokasi setempat.

Dua kakak beradik tersebut, Jefri Albukhori dan Riski Aditya diketahui hilang setelah sang ibu, Suriyati, sibuk mencari anaknya yang belum pulang sejak meninggalkan rumahnya pukul 14.00 WIB, Rabu (30/1/2019).

Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis, Iptu Ferdo Elfianto mengatakan, setelah orang tua korban sibuk mencari, kemudian didapatkan informasi bahwa kakak beradik itu sering bermain disekitar  Situ Cilongok.

"Kemudian orang tua korban bersama warga mencari di sekitar Situ Cilongok. Dan di lokasi ada sandal milik korban berada di pinggir Situ," ungkapnya, Kamis (31/1/2019).

Sekitar pukul 20.30 WIB, lanjut Ferdo, korban atas nama Riski Aditya ditemukan oleh seorang pencari ikan saat jasad korban terjaring oleh jala ikannya.

"Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia," jelasnya.

Kemudian, petugas bersama warga kembali melakukan pencarian korban kedua, namun hingga pukul 00.00 WIB tidak membuahkan hasil. Pencarian pun dihentikan dan kembali dilanjutkan keesokan harinya.

"Korban kedua atas nama Jefri Albukhori ditemukan pagi ini di lokasi yang sama, juga dalam keadaan meninggal dunia," bebernya.

Jasad kedua korban pun telah dievakuasi ke rumah korban di Kampung Cilongok, RT 03/04, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis. Sementara penyebab tewasnya korban diduga karena tidak kuat berenang.

Atas peristiwa itu, Fredo mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya saat bermain. Sehingga peristiwa serupa tak berulang kembali.

"Selalu perhatikan dan awasi anak-anak kita saat bermain, jangan sampai berenang tanpa pengawasan orang dewasa," imbaunya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

TANGSEL
Pria Ini Colek-colek Anak Kecil di Bintaro Xchange Mall Tangsel, Sempat Kabur Saat Dikejar

Pria Ini Colek-colek Anak Kecil di Bintaro Xchange Mall Tangsel, Sempat Kabur Saat Dikejar

Senin, 27 Juni 2022 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria diduga mencolek-colek beberapa anak kecil di Bintaro Xchange Mall, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 26 Juni 2022.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill