Connect With Us

Tabrak Lari, Kakek Tanpa Identitas Tewas di Pagedangan

Yudi Adiyatna | Senin, 4 Februari 2019 | 19:43

| Dibaca : 4743

Petugas kepolisian mengevakuasi seorang kakek ke RSUD Kabupaten Tangerang yang menjadi korban tabrak lari di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pejalan kaki yang diperkirakan berusia lebih dari 70 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kabupaten Tangerang, Senin (4/1/2019). Kakek yang tidak membawa identitas itu menjadi korban tabrak lari di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang, sekitar pukul 05.40 WIB.

kakek yang tertabrak.

Peristiwa tersebut bermula saat korban yang saat itu hendak menyebrang jalan dari depan kantor pemasaran apartemen Cartenz menuju Ruko Mendrisio Paramount itu ditabrak pengendara yang datang dari arah Paramount menuju Q Big BSD dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan dirinya terjatuh dan mengalami luka-luka.

"Ditabrak kendaraan roda empat yang belum diketahui identitas pengemudi dan jenis kendaraannya," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis. 

Namun nahas, nyawa kakek malang yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek ini pun tak dapat diselamatkan. 

"Meninggal dunia di RS," sebut AKP Lalu. 

Kini pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan guna mencari pelaku tabrak lari tersebut. Selain itu hingga kini polisi pun belum mengetahui akan membawa kemana jasad kakek tua tersebut, karena belum ada pihak keluarga korban yang datang dan atau pihak yang mengenali kakek malang tersebut. 

"Korban masih di RS. Sedang dicari keluarganya," tukas AKP Lalu.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANDARA
Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mulai 26 Juli 2021 menerapkan peraturan di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No 16/2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang

NASIONAL
Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR Fraksi Golkar Adde Rosi menyesalkan tindak kekerasan yang dilakukan dua personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) di Bandara J Dimara Merauke, Papua

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab