Connect With Us

Tabrak Lari, Kakek Tanpa Identitas Tewas di Pagedangan

Yudi Adiyatna | Senin, 4 Februari 2019 | 19:43

Petugas kepolisian mengevakuasi seorang kakek ke RSUD Kabupaten Tangerang yang menjadi korban tabrak lari di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pejalan kaki yang diperkirakan berusia lebih dari 70 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kabupaten Tangerang, Senin (4/1/2019). Kakek yang tidak membawa identitas itu menjadi korban tabrak lari di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang, sekitar pukul 05.40 WIB.

kakek yang tertabrak.

Peristiwa tersebut bermula saat korban yang saat itu hendak menyebrang jalan dari depan kantor pemasaran apartemen Cartenz menuju Ruko Mendrisio Paramount itu ditabrak pengendara yang datang dari arah Paramount menuju Q Big BSD dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan dirinya terjatuh dan mengalami luka-luka.

"Ditabrak kendaraan roda empat yang belum diketahui identitas pengemudi dan jenis kendaraannya," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis. 

Namun nahas, nyawa kakek malang yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek ini pun tak dapat diselamatkan. 

"Meninggal dunia di RS," sebut AKP Lalu. 

Kini pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan guna mencari pelaku tabrak lari tersebut. Selain itu hingga kini polisi pun belum mengetahui akan membawa kemana jasad kakek tua tersebut, karena belum ada pihak keluarga korban yang datang dan atau pihak yang mengenali kakek malang tersebut. 

"Korban masih di RS. Sedang dicari keluarganya," tukas AKP Lalu.(RMI/HRU)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill