Connect With Us

Tabrak Lari, Kakek Tanpa Identitas Tewas di Pagedangan

Yudi Adiyatna | Senin, 4 Februari 2019 | 19:43

| Dibaca : 4760

Petugas kepolisian mengevakuasi seorang kakek ke RSUD Kabupaten Tangerang yang menjadi korban tabrak lari di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pejalan kaki yang diperkirakan berusia lebih dari 70 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Kabupaten Tangerang, Senin (4/1/2019). Kakek yang tidak membawa identitas itu menjadi korban tabrak lari di Jalan BSD Paramount tepatnya di depan proyek apartemen Cartenz, Pagedangan, Tangerang, sekitar pukul 05.40 WIB.

kakek yang tertabrak.

Peristiwa tersebut bermula saat korban yang saat itu hendak menyebrang jalan dari depan kantor pemasaran apartemen Cartenz menuju Ruko Mendrisio Paramount itu ditabrak pengendara yang datang dari arah Paramount menuju Q Big BSD dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan dirinya terjatuh dan mengalami luka-luka.

"Ditabrak kendaraan roda empat yang belum diketahui identitas pengemudi dan jenis kendaraannya," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan penanganan medis. 

Namun nahas, nyawa kakek malang yang mengenakan kaos hitam dan celana pendek ini pun tak dapat diselamatkan. 

"Meninggal dunia di RS," sebut AKP Lalu. 

Kini pihak kepolisian pun masih melakukan penyelidikan guna mencari pelaku tabrak lari tersebut. Selain itu hingga kini polisi pun belum mengetahui akan membawa kemana jasad kakek tua tersebut, karena belum ada pihak keluarga korban yang datang dan atau pihak yang mengenali kakek malang tersebut. 

"Korban masih di RS. Sedang dicari keluarganya," tukas AKP Lalu.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:11

TANGERANGNEWS.com-Kelompok bersenjata menyerang jamaah yang sedang salat subuh di masjid kawasan Nigeria Utara. Akibatnya 18 orang jemaah masjid tersebut tewas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BANTEN
Truk dari Tangsel Diadang Buang Sampah di Serang Banten

Truk dari Tangsel Diadang Buang Sampah di Serang Banten

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:30

TANGERANGNEWS.com-Armada truk sampah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dihadang sejumlah warga Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, Selasa 26 Oktober 2021 malam

KAB. TANGERANG
Ustaz Abdul Somad: Program Sanitren di Kabupaten Tangerang Bisa Ditiru Daerah Lain

Ustaz Abdul Somad: Program Sanitren di Kabupaten Tangerang Bisa Ditiru Daerah Lain

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:08

TANGERANGNEWS.com - Ustaz Abdul Somad (UAS) mengaku sangat mengapresiasi kinerja Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan jajarannya yang telah membantu sanitasi pondok pesantren di Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin