Connect With Us

Kapolsek Balaraja Diganti, Kompol Wendi Jadi Wakapolres Lebak

Maya Sahurina | Rabu, 6 Februari 2019 | 11:00

Acara serah terima Jabatan Kapolsek Balaraja dari Kompol Wendy Andrianto kepada AKP Febby Arianyo. di halaman Mapolresta Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang kembali melakukan penyegaran personel. Kali ini untuk Jabatan Kapolsek Balaraja, Rabu (6/2/2019).

Serah terima jabatan itu berlangsung di halaman Mapolresta Tangerang. Jabatan Kapolsek Balaraja diserahterimakan dari Kompol Wendy Andrianto kepada AKP Febby Arianyo.

Wendy kini menjabat sebagai Wakapolres Lebak, sementara Febby sebelumnya bertugas di Spripim Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengucapkan terima kasih kepada Wendy atas dedikasinya selama menjadi Kapolsek Balaraja. 

"Saya ucapkan terimakasih kasih kepada Kompol Wendi yang telah melaksankan tugas selama 1 tahun 4 bulan. Beliau mempunyai dedikasi, loyalitas dan integritas serta dekat dengan masyarakat. Saya cek di lapangan, hampir semua mengenal sosok Pak Wendi," ujar Sabilul.

Sementara kepada Kapolsek Balaraja yang baru, Febby, Sabilul meminta untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara utuh. Hal itu, kata Sabilul, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan masyarakat.

"Perlu saya sampaikan, kapolsek harus mampu melakukan tugas secara komperhensif, perlu meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, harus meminimalisir kesalahan. Dan perlu diingat, anggota merupakan sebuah modal, sebuah kekuatan, merupakan sumber daya. Oleh karena itu kedekatan dengan anggota betul-betul harus dimaskimalkan," pesan Sabilul.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Maling Ini Akhirnya Tertangkap Usai 15 Kali Curi Motor di Tangerang

Maling Ini Akhirnya Tertangkap Usai 15 Kali Curi Motor di Tangerang

Rabu, 17 April 2024 | 23:55

Aparat Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, Jaya menangkap seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill