Connect With Us

Beraksi Jelang Subuh, Maling di Cisoka Sikat Truk

Maya Sahurina | Jumat, 1 Maret 2019 | 16:00

| Dibaca : 2027

Sebuah Mobil truk Mitsubishi dengan nopol B-9230-NDA berhasil dicuri saat diparkir di garasi rumah. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Dede, 30, kaget bukan kepalang ketika mendapatkan mobil miliknya yang diparkir di garasi rumah raib. Peristiwa yang terjadi menjelang subuh itu pun tak dicurigai tetangga sekitar, karena mereka mengira peristiwa itu bukan pencurian.

Dikatakan korban kepada TangerangNews, pencurian itu juga terjadi dikala hujan tengah mengguyur Kampung Cilukun, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang, yakni alamat rumah korban. Mobil truk Mitsubishi dengan nopol B-9230-NDA itu terparkir digarasi yang tak dilengkapi pagar, sehingga maling sangat leluasa beraksi.

"Ketahuannya sekitar jam 06.30 WIB saat kakak saya keluar rumah dan kaget karena mobil sudah gak ada," ungkapnya Jumat (1/3/2019) kepada TangerangNews membeberkan pencurian yang terjadi pada Kamis (28/2/2019) itu.

Kaget mendapat kabar itu, lanjutnya, ia pun kemudian mencari keterangan dari sanak saudaranya yang tinggal serumah maupun disekitarnya. Dari keterangan salah satu anggota keluarga, didapat informasi bahwa mendengar suara mesin mobil itu menyala sekitar pukul 04.00 WIB.

"Tapi ia tidak curiga kalau itu maling. Dikiranya dibawa sama sopir," tambahnya.

Ia juga mengaku bahwa peristiwa itu baru pertama dialaminya, sehingga ia tidak menduga jika lingkungan sekitar kini tak lagi aman dari pencurian kendaraan.

"Biasanya kan yang jadi target motor atau mobil pribadi, lah ini truk saja masih dicuri. Jadi kaget juga kalau maling sekarang kendaraan apa saja disikatnya," keluhnya.

Ia juga mengharapkan jika ada yang melihat kendaraan dengan nomor rangka mesin 4D34TE85280 untuk segera menginformasikan ke kantor polisi terdekat. Sehingga pelaku juga bisa segera terungkap.

"Ya mohon bantuannya, jika melihat truk saya itu. Segera informasikan ke kantor polisi terdekat," tukasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

VIRAL : Ketiduran di tengah Jalan Sampai Salat Id Bubar 

Jumat, 14 Mei 2021 | 13:55

Video dijagat media sosial viral terkait dengan seorang pria muda yang mengenakan baju berwarna merah dengan rambut dikuncir, ketiduran di tengah jalan sampai salat Id bubar.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab