Connect With Us

TAR Tangerang, Door to Door Ajak Warga Pilih Jokowi

Muhamad Heru | Minggu, 10 Maret 2019 | 20:00

| Dibaca : 2215

Kegiatan sosialisasi pemenangan Jokowi-Ma'ruf yang digelar Tim Akar Rumput (TAR) Kabupaten Tangerang, di Rumah Makan Cimanceri, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/3/2019). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Relawan pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, yang tergabung dalam Tim Akar Rumput (TAR) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan sosialisasi  pemenangan Jokowi-Ma'ruf, di Rumah Makan Cimanceri, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/3/2019) sore.

Ketua TAR Jokowi Kabupaten Tangerang Yosep Romdon mengatakan, kegiatan ini merupakan intruksi dari pusat untuk memenangkan Jokowi, khususnya di Kabupaten Tangerang.

"TAR merupakan perkumpulan masyarakat berbagai golongan seperti pedagang, petani, wiraswasta dan lainnya. Tim relawan kami itu dari tingkat kecamatan sampai kelurahan dan desa-desa," tuturnya.

Para tim kader TAR ditugaskan untuk door to door ke masyarakat menyampaikan kinerja program-program yang sudah Jokowi perbuat selama 5 tahun belakangan, sekaligus menyampaikan program yang akan datang.

"Kami akan mengajak lapisan masyarakat dari berbagai golongan untuk mendukung Jokowi dan kami yakin masyarakat sudah cerdas untuk memilihnya di pemilu," tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Umum Kolektif Nasional TAR M Ridha Saleh yang menyampaikan bahwa organisasinya dibuat untuk mengisi celah-celah masalah rakyat di republik ini, sehingga memperkuat atau menutup celah-celah masalah tersebut.

"Kita harus membantu Jokowi karena memiliki rasa terhadap orang kecil dan rasa itu tidak bisa dibuat-buat. Makanya program-program Jokowi dituangkan kepada mereka yang berhak dan yang paling banyak itu untuk kesejahteraan masyarakat di republik ini, seperti program KIS, KIP dan lainnya," tuturnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Ratusan buruh dari berbagai serikat pekerja yang tergabung dalam Gerakan Aliansi buruh dan pekerja Banten kembali menggelar unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

TANGSEL
Ke Lumajang, Pilar Salurkan Bantuan Rp640 Juta untuk Korban Erupsi

Ke Lumajang, Pilar Salurkan Bantuan Rp640 Juta untuk Korban Erupsi

Kamis, 27 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menyalurkan bantuan senilai Rp640 juta kepada para korban bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman